Berita

PERINGATAN ISRA’ MI’RAJ DIPUSDIKLAT HANUDNAS SURABAYA

Dibaca: 1 Oleh 12 Jun 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dalam rangka meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Pusdiklat Hanudnas melaksanakan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1434H/2013 M, bertempat di Masjid Al-Mi’raj Pusdiklat Hanudnas, Rabu 12/6.

Hadir dalam acara tersebut Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Pnb Abdul Sukur, M.Si (Han), Para Direktur, Ibu IKKT Pragati Wira Anggini serta segenap Anggota dan Pns Pusdiklat Hanudnas Surabaya.

Dalam sambutannya Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Pnb Abdul Sukur, M.Si(Han) menyampaikan makna dari peringatan Isra’ Mi’raj yaitu melaksanakan Ibadah Sholat lima waktu, karena nilai Ibadah Sholat telah mengilhami kita selalu bersikap disiplin, jujur dan mempunyai semangat juang untuk menjalani kehidupan sehari-hari termasuk dalam pelaksanaan tugas sebagai Anggota TNI AU dengan penuh dedikasi, disiplin, percaya diri dan pengorbanan serta kesucian niat.

Adapun penjelasan dari Ustad Syukron Jazelan, M.Ag yang sebagai penceramah pada acara tersebut menjelaskan bahwa manusia tidak boleh sombong karena dengan kesombongan akan merugikan manusia itu sendiri. Lebih lanjut dijelaskan bahwa Isra’ Mi’raj terjadi pada malam hari karena pada hakekatnya Allah SWT mengangkat derajat suatu kaum atau umat manusia terjadi pada malam hari, jelanya.

Baca juga:  AKSI TANAM POHON HUT KE-50 DHARMA PERTIWI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel