BeritaBerita Utama

Peringatan Isra Miraj di Mabesau

Dibaca: 13 Oleh 18 Mar 2021Tidak ada komentar
Peringatan Isra Miraj di Mabesau
#TNIAU 

TNI AU.  Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., meminta agar peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, menjadi momentum menyegarkan kembali dan meningkatkan keimanan prajutin TNI Angkatan Udara.

Melalui penyegaran kembali dan meningkatkan keimanan, sambung Kasau, diharapkan dapat menjadikan prajurit yang profesional, serta terhindar dari perbuatan keji dan mungkar sehingga semakin dicintai oleh rakyat Indonesia.

Pernyataan tersebut disampaikan Kasau saat menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 H/ 2021 M di Masjid Assamawi Mabesau Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (18/3/2021), dengan tema “Maknai Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 H/ 2021 M Sebagai Landasan Moral Prajurit dan PNS TNI AU yang Bermental Tangguh.”

Kasau juga menegaskan kepada seluruh anggota Mabesau untuk senantiasa menjaga ibadah lima waktu sebagai pengingat kepada akhirat ketika sibuk dengan urusan duniawi.

“Saya berpesan kepada seluruh pejabat di jajaran TNI AU, untuk selalu menekankan kepada bawahannya yang beragama Islam untuk memelihara sholat lima waktu. Sebuah perintah yang langsung disampaikan oleh Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW pada peristiwa Isra’ Mi’raj,” tegas Kasau.

Baca juga:  Danlanud Iwj Pimpin Sertijab Tiga Kepala Dinas

Acara tersebut dihadiri Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsdya TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., M.D.S, para pejabat dan seluruh prajurit serta PNS Mabesau, dan menghadirkan penceramah ustadz H. Luqman Sayadi, M.Ag.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel