Berita

PERINGATAN ISRA’ MI’RAJ NABI MUHAMAD DI LANUD EL TARI

Dibaca: 7 Oleh 30 Jun 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Peringatan Isra’ Mi’raj, Nabi besar Muhamad SAW yang jatuh pada tanggal 29 Juni, diperingati  dengan hikmat oleh keluarga besar Lanud El Tari, Kompi D BS Paskhas Kupang dan masyarakat sekitar Lanud El Tari di Masjid Al Mujahidin Lanud El Tari Kupang. Dalam acara tersebut turut hadir Komandan Lanud (Danlanud) El Tari Letkol Nav Joko Winarto, SE beserta ibu, Nyi. Wiwin Joko Winarto.

Dalam sambutannya, Danlanud El Tari mengisahkan perjalanan Nabi Muhamad SAW dari masjidil Harom ke masjidil Aqsa. Peringatan Isra’ Mi’ raj kali ini dengan tema “Dengan Hikmah Peringatan Isra’ Mi’ raj Nabi Besar Muhamad SAW Tahun 1432 H kita Mantapkan Keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT Sebagai Landasan Moral Umat’’. Maka dengan demikan mari kita renungi peringatan Isra’ Miraj ini sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan, ketabahan dan kesabaran sehingga membentuk jiwa dan mental spiritual kita.

Selanjutnya penceramah Ustadz H. Abdul Fathah Ahmad dalam materinya mengisahkan tentang perjuangan Nabi Muhmad SAW dalam mensyiarkan agama Islam di berbagi pelosok dunia yang selalu menghadapi cobaan demi cobaan yang diterimanya, akan tetapi kesabaran Nabi Muhamad SAW tidak mematahkan semangatnya untuk terus melaksanakan perintah Allah dalam menegakkan agama Islam. Dan sebagai hamba Allah SWT kita di wajibkan untuk menegakan Sholat dan menjahui segala larangannya Kisah Nabi Muhamad SAW ini sebagai tauladan dan cerminan kepada kita semua umat muslim agar selalu tawakal dalam menghadapi cobaan hidup.

Baca juga:  Asops Kapolri beri ceramah Pasis Sekkau 95

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel