Berita

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442H di Makorharmatau

Dibaca: 5 Oleh 24 Mar 2021Tidak ada komentar
PERINGATAN ISRA MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW 1442 H/2021 M DI MAKOHARMATAU
#TNIAU 
TNI AU. Bandung-Koharmatau. Personel Koharmatau melaksanakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Masjid As-Sulthon Makoharmatau, Bandung, Rabu (24/3/2021).
Isra Mi’raj merupakan peristiwa penting dalam sejarah islam yang mengisahkan perjalanan Nabi Muhammad SAW ketika mendapatkan perintah salat dari Allah Subhanahu Wata’ala secara langsung tanpa melalui perantara malaikat seperti ibadah-ibadah lainnya. Sebagai umatnya yang beriman sangat mempercayai bahwa apa yang dialami Nabi Muhammad SAW tersebut adalah peristiwa yang benar-benar terjadi.
Dalam sambutan Komandan Koharmatau yang dibacakan Kolonel Tek Djainal Arifin Pohan (Kabinpotdirga Koharmatau) bahwa Tema peringatan Isra Mi’raj kali ini, yaitu “Maknai Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H / 2021 M Sebagai Landasan Moral Prajurit Dan PNS TNI Bermental Tangguh”.
Tema tersebut sungguh sangat tepat karena dengan landasan moral yang mantap disertai dengan keimanan dan mental yang tangguh, kita mampu mengemban segala tugas dan kewajiban baik sebagai Prajurit maupun PNS TNI dengan baik. Dengan harapan nilai-nilai agama dan pesan moral dari peringatan ini, akan membantu meningkatkan integritas para personel Koharmatau. Integritas yang tercermin dari konsistennya antara ibadah, perkataan, sikap dan perbuatan.
Kegiatan tersebut dihadiri Ketua PIA AG Gab. III Koharmatau beserta Pengurus, Pejabat Koharmatau, Personel Koharmatau, Bpk. KH. Drs. Endang Kusmana, AR. (Penceramah).
PERINGATAN ISRA MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW 1442 H/2021 M DI MAKOHARMATAU

PERINGATAN ISRA MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW 1442 H/2021 M DI MAKOHARMATAU

Baca juga:  Kliping Berita Media 04 Juli 2019

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel