TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Peringatan Isra ‘Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Lanud Ash

By 19 Apr 2018Berita
3._berita_isra_miraj

TNI AU.  Lanud H. AS Hanandjoeddin menggelar acara Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H / 2018 M di Masjid Al Ikhwah Komplek Lanud H. AS Hanandjoeddin, Rabu (18/4). Dalam acara ini di ikuti oleh seluruh warga besar Lanud H. AS Hanandjoeddin, baik Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil dan juga warga masyarakat sekitar komplek Lanud ASH.

Turut hadir dalam acara ini Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Akal Juang dan Drs. H. Ucuk Sibromilsi, S.Ag dari Kementrian Agama Kabupaten Belitung yang juga sebagai penceramah.

Dalam sambutannya Danlanud ASH mengatakan bahwa sebagai pembawa risalah cahaya penerang dan pesan rohaniah kepada seluruh umat Islam di dunia, tentunya kita sangat percaya bahwa apa yang dialami Rasululloh SAW merupakan peristiwa yang benar-benar terjadi sebab sebagai Al-Amin dan Rahmatan Lil-Alamin, keteladanannya tidak diragukan lagi.

Sebagai prajurit Angkatan Udara, baik dimasa sekarang maupun dimasa mendatang, selain dituntut disiplin, motivasi dan dedikasi tinggi serta profesionalisme, juga dituntut memiliki moral yang tangguh dan ketaqwaan yang kuat dalam pelaksanaan ibadah agama.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Peringatan Isra 'Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Lanud Ash