Berita

PERINGATAN KE-14 HUT PPAU DI LANUD PALEMBANG

Dibaca: 4 Oleh 10 Sep 2012Tidak ada komentar
PERINGATAN KE-14 HUT PPAU DI LANUD PALEMBANG
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Palembang Letkol PNB Adam Suharto menghadiri acara Peringatan Ke-14 HUT Pensiunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) bertempat di Komplek Lanud depan kantor PPAU Cabang 20 Palembang. Sabtu, (8/9).

Dalam sambutan Komandan Lanud pada acara tersebut mengatakan “Saya sebagai Komandan Lanud Palembang sangat bangga dengan kekompakan serta kerjasama para purna TNI Angkatan Udara yang hadir pada acara ulang tahun ke-14 PPAU kali ini sehingga terlaksananya acara ini walaupun dengan kesederhanaan,disamping itu juga adalah ajang silaturahmi bagi kami yang masih aktif dapat bertemu langsung dengan bapak-bapak dan ibu-ibu semua yang sudah purna,karena TNI Angkatan Udara pada waktu bapak-bapak berdinas dulu sudah melakukan yang terbaik untuk TNI AU khususnya di Lanud Palembang, untuk itu kami sebagai generasi penerus berkewajiban dan meneruskan apa-apa saja yang sudah bapak rintis semasa berdinas dulu yang sifatnya membangun TNI Angkatan Udara, dan mudah-mudahan kedepannya kami akan melakukan yang lebih baik untuk kemajuan TNI AU yang kita cintai dan kita banggakan ini”.

Baca juga:  PESAWAT T 50 i GOLDEN EAGLE TRANSIT DI BALIKPAPAN

Pada kesempatan tersebut Ketua PPAU Cabang 20 Palembang Kapten Purn H.Syofyan juga menyampaikan peringatan HUT PPAU kali ini jatuh pada tanggal 24 Agustus yang lalu akan tetapi dengan masih banyaknya anggota PPAU Cabang 20 Palembang yang masih melaksanakan lebaran di luar kota barulah dilaksanakan hari ini,ju mlah anggota PPAU Cabang 20 Palembang yang terdaftar saat ini 180 orang yang terdiri dari Purnawirawan TNI AU,Pensiunan PNS TNI AU,Warakauri dan Persatuan Istri Purnawirawan. Selain itu Ketua PPAU Cabang 20 Palembang juga membacakan sambutan Ketua Umum PPAU Marsekal TNI Purn Herman Prayitno yang mengatakan “Agar setiap purnawirawan dimasing-masing cabang dimanapun berada agar selalu menjaga kekompakan diantara anggota dan selalu peduli dengan sesama anggota dan tak kalah pentingnya agar selalu berkoordinasi dengan Lanud terdekat dimanapun kita berada”.

Acara HUT PPAU tersebut juga dihadiri oleh pejabat Lanud diantara Kadisops,Kadispers dan Kasi Idik Satpom Lanud Palembang. Setelah acara peringatan Ke-14 HUT PPAU dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Baca juga:  BERBURU LAILATUL QADAR DI KOSEKHANUDNAS I

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel