Berita

PERINGATAN KE 4 HUT PPAU CABANG 41 BANJARMASIN KALIMANTAN SELATAN

Dibaca: 10 Oleh 13 Feb 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) cabang 41 Banjarmasin Kalimantan Selatan melaksanakan peringatan ke 4 Hari Ulang Tahun berdirinya PPAU wilayah Kalimantan Selatan bertempat di Kantor PPAU Jalan Herkules Lanud Sjamsudin Noor, Kamis (9/2).

Acara peringatan HUT PPAU tersebut dilaksanakan secara sederhana yang ditandai dengan sambutan oleh ketua PPAU cabang 41 Banjarmasin Kpt (Purn.) H. Tjetjep Ruhiyat yang bertemakan “Dengan semangat kepedulian kita tingkatkan persatuan dan kesejahteraan bersama”. Dalam acara tersebut Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Mokh. Mukhson memberikan sambutan yang dibacakan oleh oleh Pakes Rumkit Lanud Sjamsudin Noor Mayor Kes Jamaludin.

Acara diikuti oleh 72 anggota PPAU wilayah 41 Banjarmasin dengan dewan penasehat Letkol (Purn) Syamsudin serta dihadiri oleh tamu undangan yang terdiri dari Pejabat Lanud Sjamsudin Noor dan perhimpunan purnawirawan TNI (AD/AL) wilayah Banjarmasin.

Acara diakiri dengan do’a dan pemotongan tumpeng oleh ketua PPAU Kpt (Purn). H. Tjetjep Ruhiyat yang diterimakan kepada Letkol (Purn) Sjamsudin.

Baca juga:  Doa Bersama Praktek Terjun Susparadas Angkatan Ke-186

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel