Berita

Peringatan ke-47 Wara di AAU tetap khidmat

Dibaca: 10 Oleh 12 Agu 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Memasuki bulan suci Ramadhan 1431 H, bagi umat Islam, saat yang tepat untuk beribadah. Dalam implementasinya ibadah dapat diwujudkan dalam kerja. Dalam hal ini HUT Wara ke 47 bertepatan dengan hari ke 2 bulan suci Ramadhan. Karena masih dalam suasana puasa maka segenap Wanita Angkatan udara di Yogyakarta tidak melaksanakan syukuran seperti biasanya. Apabila HUT Wara sebelumnya selalu diwarnai dengan acara pemotongan tumpeng, sangat berbeda dengan apa yang kita liat hari ini.

Bertempat di lap Dirgantara AAU Kamis (12/08) Upacara peringatan HUT Wara ke 47 berlangsung secara militer. Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Gubernur AAU Marsda TNI Sru A Andreas. Sedangkan Perwira upacara Dr. Diyah, Komandan Upacara (Danup) dipercayakan kepada Mayor Kes Wulan yang sehari hari sebagai paramedis Rs. Harjolukito Yogyakarta. Pejabat yang hadir dalam upacara HUT Wara ke 47 Dirjian, Dirmin, Dirdik Para Kadep, Koordosen Danwingkarbol, Pejabat Lanud Adi Soetjipto dan para senior Wara.

Kasau dalam sambutannya yang dibacakan oleh Gubernur AAU mengatakan “dalam perjalanan sejarah hingga mencapai usia 47 tahun telah banyak dialami yang menambah kedewasaan dan kematangan dalam bertugas yang diemban. Tolok ukur dari keberhasilan wara dapat dilihat dari tingkat kepercayaan dan keberhasilan tugas wara. Kepercayaan ini dapat diperoleh dari semangat etos kerja segenap anggota Wara.” Kasau dalam mengakhiri amanatnya berpesan “tingkatkan profesional-isme kinerja wara dalam menghadapi segala tantangan dan dinamika kehidupan sehingga mampu tampil penuh kewibawaan dan citra yang positif di tengah-tengah lingkungan.”

Baca juga:  Pangkosekhanudnas I Pimpin Upacara Hut Ke- 55 Kosekhanudnas I

Sebelumnya korp Wara Yogyakarta juga telah melaksanakan kegiatan sosial seperti, donor darah dan Ziarah sert olahraga yang diakhiri dengan syukuran bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel