Berita

PERINGATAN KE- 47 WARA DI LANUD ADI SOEMARMO & DEPOHAR 50

Dibaca: 18 Oleh 13 Agu 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam perjalanan sejarah Wara,(Wanita Angkatan Udara) hingga mencapai usia ke-47 tahun, banyak hal yang telah dialami sehingga telah membentuk tingkat kedewasaan dan kematangan Wara dalam setiap dinamika penugasan yang diemban. Tolok ukur keberhasilan Wara dapat dilihat dari berbagai kepercayaan tugas yang diberikan kepada Wara. Keberhasilan dan kepercayaan ini tidak mungkin dapat dicapai tanpa didukung sepenuhnya dengan tekad, semangat dan kerja keras serta disiplin yang tinggi dari seluruh anggota Wara.

Hal tersebut dikatakan dalam sambutan Kepala Staf Angkatan Udara yang dibacakan oleh Komandan Depo Pemeliharaan 50 Kolonel Lek. Ir. Junianto, selaku inspektur upacara pada peringatan HUT ke-47 Wanita TNI Angkatan Udara di Lanud Adi Soemarmo (12 Agustus 2010). Bertindak sebagai Komandan Upacara Kapten Sus Juni Kurniawati, S.Sos.

Selain Upacara, peringatan HUT ke-47 Wara dilaksanakan berbagai rangkaian kegiatan antara lain: Ziarah ke TMP Kesuma Bakti Jurug, donor darah, pengarahan dari Ibu Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/G.II Lanud Adi Soemarmo, olahraga bersama yang dilaksanakan di Depohar 50. Karena HUT ke-47 Wara kali ini bertepatan dengan awal bulan suci Ramadhan 1431 H, maka sebagai akhir dari rangkaian kegiatan adalah buka puasa bersama anak yatim piatu bersama seluruh anggota Wara Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50 di Mess Wara Cut Nyak Dien.

Baca juga:  KIBI Sesa Lanud Husein Sastranegara A-56 Resmi Dibuka

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel