Berita

PERINGATAN KE-47 WARA Di Lanud Surabaya

Dibaca: 4 Oleh 12 Agu 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Sejak tahun 1963, Wanita Angkatan Udara (Wara) telah mampu membuktikan diri untuk terlibat secara maksimal dalam setiap penugasan. Hal ini dibuktikan dalam perjalanan 47 tahun pengabdian Wara yang telah mengukir prestasi baik di dalam maupun diluar negeri, demikian sambutan Kasau yang dibacakan oleh Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Johannes Berchmans SW, dalam upacara Hari Ulang Tahun ke-47 Wanita Angkatan Udara diikuti seluruh anggota Lanud beserta Insub, bertempat di Lapangan upacara Mako lama Lanud Surabaya (12/8).

Selanjutnya dikatakan, beberapa tahun terakhir Wara telah dilibatkan dalam kontingen PBB dalam misi perdamaian dunia. Ini tentu saja membanggakan sekaligus menepis anggapan ketidakmampuan perempuan dalam tugas-tugas operasi. Prestasi lainnya adalah kecilnya jumlah pelanggaran disiplin dan hukum yang dilakukan oleh prajurit wanita.
 
Oleh karena itu, pada peringatan HUT ke-47 Wanita Angkatan Udara ini, Kasau selaku Pimpinan TNI Angkatan Udara menyatakan terima kasih dan kebanggaan yang setinggi-tingginya atas seluruh dedikasi, komitmen dan kinerja yang ditunjukkan oleh Wanita TNI Angkatan Udara dimanapun berada.

Baca juga:  BACK TO BASIC : LARI BERSENJATA ANGGOTA LANUD SURYADARMA

Beban tugas Wara sangat berat, disamping tanggung jawabnya sebagai seorang prajurit Angkatan Udara yang profesional, Wara juga harus mematuhi norma-norma kewanitaan yang menjadi ciri khas sebagai perempuan Indonesia. Hanya dengan niat, kemauan dan semangat yang tinggi, berbagai beban dan tanggung jawab yang diemban akan dapat diatasi dengan baik dimanapun ditugaskan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel