Berita

PERINGATAN KE-57 HUT PIA AG. DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Dibaca: 5 Oleh 14 Nov 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-57 PIA Ardhya Garini diharapkan dapat dijadikan momentum untuk introspeksi dan evaluasi terhadap kinerja PIA Ardhya Garini selama ini, sehingga tujuan organisasi yang sama-sama kita inginkan, dapat tercapai. Demikian sambutan tertulis Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Dewi I.B. Putu Dunia yang dibacakan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin, Ny. Andyawan pada peringatan Hari Ulang Tahun Ke-57 PIA Ardhya Garini, yang di laksanakan di Gedung Serba Guna Lanud rsn, Selasa (26/11).

Lebih lanjut, Ny. Dewi IB. Putu Dunia menyampaikan bahwa, peringatan HUT ke-57 PIA Ardhya Garini tahun 2013 ini bertema “Dalam Menghadapi Era Globalisasi, PIA Ardhya Garini Siap Meningkatkan Kepedulian Terhadap Pendidikan, Kesehatan, dan Kesejahteraan Keluarga besar TNI Angkatan Udara Guna Mensukseskan Pembangunan Nasional”. Pengambilan tema ini dilatar belakangi dinamika kehidupan sosial secara nasional berkembang sangat cepat dengan berbagai dampak implikasi yang menyertainya.

Disampaikan juga bahwa, dalam upaya memelihara dan meningkatkan kesejahteraan anggota TNI Angkatan Udara harus didasari nilai kebersamaan dan kekeluargaan. Sedangkan secara eksternal, turut serta meningkatkan peran Wanita Indonesia, melalui pengembangan kualitas Sumber Daya Manusia dan kemandirian di segala bidang.

Baca juga:  Peringati Hut Ke-72 TNI AU, Prajurit Lanud Supadio Ziarah ke Makam Pahlawan

Sementara itu Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP selaku pembina PIA AG Cabang 12/D.1 Lanud Rsn menyampaikan ucapan selamat disertai harapan semoga PIA Ardhya Garini semakin maju dalam mengemban tugasnya, baik sebagai organisasi istri prajurit maupun sebagai organisasi kemasyarakatan. Menurut Danlanud Rsn, tantangan yang akan dihadapi oleh organisasi PIA AG akan semakin besar dalam upaya mewujudkan tujuan dan cita-cita organisasi yang telah digariskan namun, Danlanud yakin hal tersebut dapat dilalui apabila PIA AG tetap konsisten pada tujuannya dalam upaya meningkatkan kesejahteraan seluruh anggota Lanud Rsn beserta keluarganya

Acara yang dimulai dari pagi hingga siang hari tersebut ditandai dengan pemotongan Tumpeng oleh Ketua PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Rsn, Ny. Andyawan dan menampilkan berbagai kesenian-kesenian daerah provinsi Riau serta pemberian tali asih kepada Warakawuri dan penyerahan hadiah berbagai lomba yang telah dilaksanakan selama menyambut HUT ke-57 PIA AG.

Turut hadir pada acara tersebut seluruh pejabat dan Komandan satuan serta para pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini Cab. 12/D.I Lanud Rsn.

Baca juga:  Danlanud Sim Tekankan Kedisiplinan kepada Prajuritnya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel