Berita

Peringatan Ke-58 Hut PIA AG. Di Lanud Roesmin Nurjadin

Dibaca: 2 Oleh 29 Nov 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-58 PIA Ardhya Garini diharapkan dapat dijadikan momentum untuk mawas diri atau mengevaluasi kembali, sejauh mana kiprah dan perjalanan sejarah pengabdian dan perjuangan PIA Ardhya Garini selama ini. Demikian sambutan tertulis Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Dewi I.B. Putu Dunia yang dibacakan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin, Ny. Khairil Lubis pada peringatan Hari Ulang Tahun Ke-58 PIA Ardhya Garini, yang di laksanakan di Gedung Serba Guna Lanud Rsn, Selasa (25/11).

Lebih lanjut, Ny. Dewi IB. Putu Dunia menyampaikan bahwa, membangun suatu organisasi yang sehat dengan mengedepankan rasa memiliki, hendaknya dapat dimulai dari rasa saling menghormati. Untuk itu bagi para senior kiranya dapat merangkul dan mengayomi yang lebih muda dan sebaliknya yang muda dapat menunjukan sikap respek, peduli dan dapat menjadi pengikat tali silaturahmi dengan seniornya. Sikap inilah yang patut kita bangun dan kembangkan agar PIA Ardhya Garini dapat selalu berkiprah dan berperan lebih baik lagi.

Baca juga:  PT Angkasa Pura Adakan Jalan Santai

Sementara itu Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis selaku pembina PIA AG Cabang 12/D.1 Lanud Rsn menyampaikan, peringatan ulang tahun seperti ini adalah wahana untuk evaluasi atas pelaksanaan kegiatan organisasi dalam kurun waktu 1 (satu) tahun, sekaligus untuk meningkatkan kualitas darmabakti dalam upaya mewujudkan tujuan organisasi secara maksimal. Keberadaan dan kiprah organisasi PIA Ardhya Garini yang berusia 58 tahun telah memberikan kontribusi positif bagi TNI Angkatan Udara, terutama dalam memberikan dukungan moril bagi suami untuk melaksanakan tugas-tugasnya di satuan dengan baik, selain itu juga memberikan sumbangan yang sangat bermanfaat bagi anggotanya, baik dalam berorganisasi, kehidupan rumah tangga maupun dalam pergaulan sosial dengan masyarakat.

Acara yang dimulai dari pagi hingga siang hari tersebut ditandai dengan pemotongan Tumpeng oleh Ketua PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Rsn, Ny. Khairil Lubis yang didampingi oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, tumpeng diberikan kepada Ny. Norma Ratih. sebagai Anggota termuda yang bergabung di PIA Ardhya Garini cabang 12/D.I Lanud Rsn.

Baca juga:  Serah terima Kadispers Lanud Tanjungpinang

Pada kegiatan tersebut juga di bagikan hadiah berbagai lomba selama menyambut HUT ke-58 PIA AG. seperti, lomba Volly, Lomba Bazar dan penyerahan tali asih kepada Warakawuri serta acara hiburan dari TK Angkasa serta paduan suara dari Lanud Roesmin Nurjadin.

Turut hadir pada acara tersebut Ketua Bhayangkari Polda Riau, Ketua Dharma pertiwi koorcab Riau, Jalasenastri Pengurus Cabang 4 Korcab I Daerah Armada Barat, BKOW Provinsi Riau, GOPTKI Provinsi Riau, Ketua IWAPI dan seluruh pejabat dan Komandan satuan serta para pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini Cab. 12/D.I Lanud Rsn.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel