Berita

Peringatan Ke-59 Pia Ardhya Garini Di Lanud Husein Sastranegara Bandung

Dibaca: 21 Oleh 03 Des 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cab.4 Gab. II Lanud Sulaiman Ny. Anika Olot Dwi Cahyono beserta Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Olot Dwi Cahyono menghadiri Peringatan Hari Ulang tahun ke-59 PIA Ardhya Garini Bakorda Bandung tahun 2015 yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Graha Antariksa Lanud Husain Sastranegara, Bandung. Selasa, (1/12).

Ketua Umum PIA AG Ny. Briantira Agus Supriatna, dalam sambutannya yang dibacakan Ny Euphemia Suemeni selaku ketua PIA Bakorda (Badan Koordinasi Daerah) Bandung mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota PIA Ardhya Garini dan berharap agar PIA Ardhya Garini terus dapat menunjukkan kiprahnya sebagai organisasi istri TNI Angkatan Udara yang mampu memberikan dorongan moral dan moril untuk kepentingan TNI Angkatan Udara, TNI, bangsa dan negara.

Peringatan HUT PIA tahun 2015 yang mengusung tema ”Dengan Semangat Kebersamaan dan Kekeluargaan PIA Ardhya Garini Bertekad untuk Berperan Aktif dalam Pemberdayaan wanita untuk Mewujudkan Kesejahteraan dan Ketahanan Keluarga TNI Angkatan Udara” .berlangsung secara hikmat dan sederhana. Usai upacara pokok, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh ketua PIA Bakorda Bandung yang disaksikan ole seluruh anggota PIA. Setelah itu dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para juara dalam lomba olah raga dan terakhir adalah hiburan berupa suguhan tarian dari ibu-ibu PIA, perwakilan Wara, dan anak-anak Sekolah SMA Angkasa Lanud Husein.

Baca juga:  F-16 Fighting Falcon Selesai Laksanakan Misi Operasi

Sebelumnya, PIA Bakorda Bandung ( PIA AG Gab. III Koharmatau, Cab. BS Seskoau, Gab. IV Korpaskhasau, Ranting 02-Cab.V/G.I Dislitbangau, Cab.IV/ G. II Lanud Husein Sastranegara, dan Cab.4/G.II Lanud Sulaiman) telah melaksanakan perlombaan-perlombaan olahraga, bazaar, donor darah, dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Cikutra Bandung.

Peringatan HUT PIA tersebut selain dihadiri Dankoharmatau Marsda TNI Robert Soter Marut, dihadiri pula para jejabat lainnya di lingkungan bakorda Bandung. Selain itu, hadir pula para sesepuh PIA AG dari para pejabat yang sebelumnya pernah pula berkiprah dalam kegiatan PIA Ardhya Garini Wilayah Bandung.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel