Berita

PERINGATAN KE-62 HARI BHAKTI TNI ANGKATAN UDARA DI LANUD EL TARI

Dibaca: 8 Oleh 30 Jul 2010Tidak ada komentar
PERINGATAN KE-62 HARI BHAKTI TNI ANGKATAN UDARA DI LANUD EL TARI
#TNIAU 

Peringatan ke-63 Hari Bakti TNI Angkatan Udara di Lanud El Tari diperingati dengan Upacara Militer yang dilaksanakan di Apron Lanud El Tari Kupang, Kamis (29/7), bertindak selaku Irup Danlanud El Tari Letkol Pnb Joko Sugeng S. dan peserta upacara terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Lanud El Tari dan Personel Kompi D “BS” Paskhas.

 

Dalam Sambutannya yang di bacakan Danlanud El Tari yang bertindak sebagai irup, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Subandrio mengatakan dalam menghadapi kondisi faktual saat ini kita dituntut harus senantiasa kreatif serta kompak dalam melangkah dan bertindak. Tantangan tugas yang harus dihadapi TNI Angkatan Udara semakin berat dan komplek seiring dinamika kondisi lingkungan strategis yang terus berkembang sedangkan keterbatasan diberbagai bidang masih harus kita hadapi. Oleh karena itu berfikir kreatif serta kompak dalam melangkah dan bertindak merupakan hal yang harus kita laksanakan sehingga tetap dapat mempersembahkan pengabdian yang terbaik kepada Negara dan Bangsa.

 

Baca juga:  Satrad 215 Congot Dukung Serbuan Vaksin

Tema yang diambil pada peringatan ke-63 Hari Bakti TNI AU tahun 2010 yaitu “Melalui peringatan ke-63 Hari Bakti TNI Angkatan Udara Tahun 2010, kita jadikan momentum untuk meningkatkan profesionalisme dan jiwa juang dalam rangka menjaga keutuhan NKRI”, merupakan tekad kita bersama yang hendaknya senantiasa menjadi sumber inspirasi bagi setiap diri seorang prajurit TNI Angkatan Udara dalam melaksanakan tugas pokok.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel