Berita

PERINGATAN KE-62 HARI BHAKTI TNI AU DI LANUD SURABAYA

Dibaca: 5 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Peringatan ke-62 Hari Bhakti TNI Angkatan Udara di Lanud Surabaya diperingati dengan Upacara Militer yang dilaksanakan di lapangan upacara Lanud Surabaya, Rabu (297/) bertindak selaku Irup Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Gatot Purwanto, dengan peserta upacara gabungan terdiri Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil dari Personel Lanud Surabaya, Pusdiklat Hanudnas,Satrad 222 Ploso dan Gusang Surabaya.

 

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Subandrio dalam sambutannya yang dibacakan Komandan Lanud Surabaya mengatakan, Medan perjuangan dan pengabdian telah berubah, demikian juga tantangan tugas yang harus di hadapi oleh TNI Angkatan Udara sekarang dan dimasa depan semakin berat dan kompleks seiring dengan dinamika kondisi lingkungan strategis yang terus berkembang dengan cepat, sementara itu keterbatasan diberbagai bidang masih harus kita hadapi, termasuk ketergantungan kita terhadap luar negeri. kondisi faktual tersebut mengharuskan kita untuk senantiasa berpikir kreatif, rasional dan sinergis dalam mencari solusi yang terbaik, serta kompak dalam melangkah dan bertindak. Dengan demikian ditengah-tengah situasi yang cukup komplek ini, kita masih dapat mempersembahkan pengabdian yang terbaik kepada Negara dan bangsa.

Baca juga:  SISWA SEKKAU ANGKATAN 93 KUNJUNGI MUSEUM LANUD HALIM

 

Hadir pada upacara tersebut Komandan Pusdiklat Hanudnas, Asmin Gartap III Surabaya, Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 4/D II Lanud surabaya, Dan Satrad 222 Ploso dan Ka Gusang Surabaya serta Purnawirawan TNI AU. Selesai upacara dilanjutkan dengan pemberian hadiah uang pembinaan dan Piala bergilir lomba PBB oleh Komandan Lanud surabaya kepada pemenang lomba PBB, yaitu Dinas Operasi sebagai juara I dan Dinas Khusus juara II.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel