Berita

PERINGATAN KE-63 HARI BAKTI TNI AU DI LANUD RANAI

Dibaca: 2 Oleh 29 Jul 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Lanud Ranai mengadakan upacara militer dalam rangka memperingati ke-63 Hari Bakti TNI AU tahun 2010, bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Danang Setyabudi, diikuti oleh seluruh anggota milter Lanud Ranai, Anggota Satrad 212 Ranai dan Pegawai Negeri Sipil, bertempat di lapangan Dirgantara Lanud Ranai, Kamis (29/7).

 

Kasau dalam sambutannya yang dibacakan Komandan Lanud Ranai mengatakan, semangat perjuangan dan rela berkorban tanpa pamrih yang diwariskan para pendahulu senantiasa menjadi inspirasi dan semangat yang terpelihara di dada setiap insan prajurit TNI Angkatan udara hingga saat ini. Sikap tersebut selanjutnya dijadikan nilai moral dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas pengabdiannya kepada bangsa dan negara Pemahaman profesionalisme tidak cukup hanya dimaknai sebagai penguasaan keahlian, namun harus disertai pula dengan kualitas moral yang merupakan bagian dari jati diri TNI. Tanpa dilandasi moral dan karakter sebagai pejuang, prajurit TNI AU tidak akan dapat mewujudkan cita-cita luhur para pendahulu.dalam situasi dan kondisi apapun.

Baca juga:  Visit South Sulawesi 2012

 

TNI AU tidak pernah ragu mengerahkan segala kemampuan yang dimiliki untuk ambil bagian dalam upaya kemanusiaan khususnya pada saat menghadapi bencana alam, baik yang terjadi di dalam negeri maupun diluar negeri. Kepedulian sosial merupakan salah satu yang melekat pada jati diri prajurit TNI AU yang harus senantiasa di pupuk dan dikembangkan, dengan berbekal profesionalisme sebagai insan Swa Bhuwana Paksa, disertai dengan kualitas moral dan semangat pengabdian, TNI AU akan mampu melaksanakan tugas yang diamanatkan oleh negara.

 

Peringatan ke-63 Hari Bakti TNI AU tahun 2010 dengan tema “Dilandasi Semangat Patriotisme dan Dedikasi yang Tinggi, Prajurit TNI AU Siap Untuk Memberikan yang Terbaik Bagi Bangsa dan Negara” (Pen Ranai)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel