Berita

PERINGATAN KE-63 POMAU DI LANUD S. SUKANI

Dibaca: 14 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Peringatan ke-63 Polisi Militer TNI Angkatan Udara (POMAU) di peringati dengan upacara militer di lapangan upacara Lanud S. Sukani, Senin (2/11) diikuti oleh anggota Pomau Lanud S. Sukani dan seluruh anggota personil Lanud S. Sukani baik militer atau PNS. Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Komandan Lanud S. Sukani Mayor Psk Chandra Waskita.

 

Pada sambutan Kasau yang dibacakan oleh Irup, Mayor Psk Chandra Waskita mengatakan bahwa esensi tugas yang harus di emban oleh jajaran POMAU tidaklah ringan. Kedudukan jajaran POMAU sebagai subjek sekaligus objek dalam upaya menciptakan ketertiban, kedisiplinan dan ketaatan terhadap aturan hukum yang berlaku, merupakan tuntutan yang senantiasa melekat dalam setiap pelaksanaan tugas maupun kehidupan sehari-hari prajurit. Itulah sebabnya maka keteladanan dan kuatnya nilai harkat dan martabat prajurit. POMAU merupakan konsekuensi logis yang harus senantiasa di tampilkan dan menjadi salah satu jawaban dari tuntutan tugas.

 

Acara di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Lanud S. Sukani, yang selanjutnya di serahkan kepada anggota POMAU termuda yaitu Pratu Teguh Gunadi.

Baca juga:  Festival Band TNI AU 2020, Kasau: Musik Dapat Tingkatkan Kadar Dopamin yang Membuat Bahagia

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel