Berita

Peringatan ke-64 Hari Angkatan Udara di Lanud WMI

Dibaca: 3 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Tidak terasa sudah 64 tahun TNI AU telah berdiri mengawal tegaknya hukum dan tegaknya kedaulatan di wilayah NKRI dari sisi udara. Sebagai bentuk perwujudan mengenang jasa para Pahlawan, khususnya para perintis dan pendahulu Angkatan Udara, Lanud Wolter Monginsidi mengadakan rangkaian kegiatan untuk memperingati ke 64 hari Angkatan Udara. Kegiatan tersebut meliputi lomba kebersihan rumah, bhakti sosial di masjid Tujahidduna Ambaipua, senam bersama warga bandara, ziarah rombongan di TMP Watu bangga, anjangsana ke panti asuhan Al-Qodriyah Lepo-lepo dan Al-Mido Ambaipua, pengajian, dan sebagai puncak acara dilaksanakan upacara di lapangan Mako Lanud WMI.

 

Dalam sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) yang di bacakan oleh Komandan Lanud WMI Letkol Pnb Arifien Sjahrir menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada segenap prajurit TNI Angkatan Udara dimanapun berada dan bertugas. Semoga dalam usia yang ke 64 ini, para prajurit Angkatan Udara semakin tegar berdiri sebagai penegak hukum dan penjaga pertahanan di wilayah udara nasional, dalam tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara sebagaimana yang diamanatkan Undang-undang 34 tahun 2004. Angkatan Udara yang lahir bermodalkan semangat juang, rela berkorban, dan tanpa pamrih walaupun dengan penuh keterbatasan sarana dan prasarana, namun tetap dapat menunjukkan eksistensinya dan berdiri sejajar dengan angkatan lainnya.

Baca juga:  KASAU KUNJUNGI LANUD PALEMBANG

 

Turut hadir dalam undangan upacara diantaranya dari unsur angkatan darat, angkatan laut, kepolisian, bandara, kantor SAR, pemerintahan, PPAU, dan ibu-ibu PIA Ardya Garini. Selesai upacara dilanjutkan acara ramah tamah sebagai media untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan. DIRGAHAYU TNI ANGKATAN UDARA.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel