Berita

PERINGATAN KE-64 HUT KEMERDEKAAN DI KAB. MAJALENGKA

Dibaca: 4 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Peringatan ke-64 Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia di Kab. Majalengka berlangsung di Alun-alun Kab. Majalengka. Bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Kadispers Lanud S. Sukani Kapten Adm Ridwan Syaparudhin dan selaku Inspektur Upacara adalah Bupati Majalengka bapak H. Sutrisno SE. M. Si.

 

Dalam sambutannya bapak Bupati mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk sejenak mengingat dan merenungkan kembali peristiwa bersejarah yang terjadi 64 tahun silam. Kemerdekaan bangsa dan negara Indonesia dapat diraih bukan karena pemberian, namun melalui perjuangan dan pengorbanan yang tidak ringan yang di lakukan para pelopor, pejuang dan para pahlawan republik ini.

 

Upacara ini di hadiri oleh jajaran Muspida Pemda Kab. Majalengka, para pejabat TNI dan Polri, para tokoh Agama dan para tokoh Masyarakat. Dalam rangkaian HUT Kemerdekaan ini juga berlangsung penyematan tanda jasa kepada para PNS teladan atas pengabdiannya selama 16 dan 24 tahun tanpa cacat. Upacara di akhiri dengan penyerahan hadiah-hadiah dari berbagai lomba, serta parade mobil-mobil hias keliling kota Majalengka.

Baca juga:  Apel Khusus Dalam Rangka HUT ke-59 Kohanudnas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel