Berita

PERINGATAN KE-64 POMAU DI LANUD ASTRA KSETRA

Dibaca: 4 Oleh 01 Nov 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Lanud Astra Ksetra Letkol Pnb Dodi Fernando, SE, sebagai inspektur upacara, peringatan Hari Ulang Tahun Polisi Militer TNI AU (POMAU) yang ke-64 di Lapangan Upacara Lanud Astra Ksetra yang dilaksanakan dengan sederhana namun hikmat Senin (01/11).

Kepala Staf TNI AU Marsekal TNI Imam Sufa’at, SI.P. dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh komandan Lanud Astra Ksetra mengatakan, bahwa dalam melaksanakan tugas pokok, POMAU bukan hanya sekedar menyelenggarakan fungsi pengamanan fisik alutsista, namun pembinaan, pemeliharaan dan penegakan tata tertib disiplin serta peraturan dan hukum menjadi bagian tugas yang tidak ringan.

Untuk dapat memenuhi tuntutan tugas tersebut POMAU harus mampu menyiapkan personel-personel yang professional melalui pembinaan personel yang baik serta harus memiliki sikap, perilaku dan integritas moral yang tinggi, sebagai salah satu syarat mutlak yang harus dimiliki oleh setiap pejabat penegak hukum.

Lebih lanjut dikatakannya, Sesuai dengan tema peringatan, yaitu ”Polisi Militer Angkatan Udara siap menegakkan hukum, tata tertib dan disiplin dilingkungan Angkatan Udara dalam rangka mendukung terselenggaranya tugas-tugas TNI Angkatan Udara”, saya berharap agar jajaran POMAU mampu mewujudkan cita-cita itu. Untuk itu teruskan tekad dan semangat saudara-saudara untuk tampil menjadi penjuru terhadap perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik.

Baca juga:  Peringatan ke-64 tahun Hari TNI AU "Lanud Sultan Iskandar Muda"

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel