Berita

PERINGATAN KE-64 POMAU DI LANUD REMBIGA

Dibaca: 5 Oleh 01 Nov 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Bertempat di lapangan upacara Lanud Rembiga , Senin (1/11) digelar upacara peringatan ke-64 HUT Pomau. Bertindak selaku inspektur upacara Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Antariksa Anondo yang dihadiri oleh para kepala dinas, Perwira, Bintara dan Tamtama serta seluruh anggota Satpomau Lanud Rembiga.

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP dalam sambutannya yang dibacakan Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Anttariksa Anondo mengatakan bahwa tugas Pomau saat ini dan dimasa mendatang akan semakin berat, karena tuntutan terhadap tegaknya supremasi hukum semakin mengemuka, upaya pembinaan dan penegakan hukum memang tidak mudah, karena disatu sisi tuntutan terhadap supremasi hukum semakin meningkat, namun disisi lain tingkat kesadaran untuk taat dan patuh kepada hukum belum seperti yang diharapkan. Lebih lanjut kasau menekankan bahwa dalam upaya penegakan supremasi hukum agar segenap jajaran Pomau senantiasa meningkatkan profesionalitas dibidang hukum sesuai tuntutan tugas yang semakin berat.

Peringatan hari ualang tahun Pomau ke-64 kali ini menganjat tema “ Polisi Militer Angkatan Udara siap menegakan hukum, tata tertib dan disiplin di lingkungan Angakatan Udara dalam rangka mendukung terselenggaranya tugas-tugas TNI Ankatan Udara”. Dengan tema tersebut imbuh Kasau hendaknya jangan hanya merupakan retorika belaka, tapi harus dimaknai, dipahami dan dihyati serta diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari serta dijadikan pendorong semangat dalam mengahadapi setipa perkembangan maupun tantangan tugas yang senantiasa berubah dengan cepat.

Baca juga:  Danlanud Wiriadinata Beserta Staf Vicon Bersama Pangkoopsau I

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel