Berita

PERINGATAN KE-64 TAHUN HARI ANGKATAN UDARA DI LANUD PALEMBANG

Dibaca: 6 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Upacara peringatan ke-64 tahun Hari Angkatan Udara di lapangan apel Mako Lanud Palembang, Jumat (9/4), diikuti oleh seluruh anggota Lanud Palembang, serta satuan samping masing-masing TNI AD, TNI AL dan Polri dengan Inspektur Upacara Komandan Lanud Palembang Letkol PNB. Rudy Iskandar. Acara ini dihadiri Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10 D.1 Lanud Palembang beserta segenap pengurus, unsur Muspida, Purnawirawan TNI AU dan Warakawuri.

 

Kasau, Marsekal TNI Imam Susa’at, S.IP mengatakan,”Upacara peringatan hari jadi TNI Angkatan Udara seperti yang kita selenggarakan saat ini, hakekatnya merupakan upaya pelestarian nilai-nilai historis perjuangan pengabdian Angkatan Udara sejak awal kelahirannya, sehingga ingatan kita selalu kembali kepada jasa para pahlawan, khususnya para perintis dan pendahulu Angkatan Udara”. dalam sambutannya yang dibacakan oleh Inspektur upacara.

 

Usai upacara diadakan juga berbagai demo diantaranya Dua orang atlit terjun payung Fasida Sumsel dengan menggunakan pesawat Ultra Light masing-masing Yusuf yang juga menjabat sebagai Kapordirga Dispora Sumsel dan Ari salah satu Atit terjun payung Fasida Sumsel yang sehari-hari sebagai karyawan Bank Sumsel, Akrobatik

Baca juga:  Rapat Alih Kodal PPRC Digelar di Lanud Abd Saleh

 

aeromodelling dan Taekondo yang diikuti oleh para putra-putri keluarga besar Lanud Palembang asuhan Sertu Pramadhoni anggota Senkom Lanud Palembang. acara ini sangat memukau para undangan yang menyaksikan ketiga demo ini.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel