Berita

Peringatan ke-64 Tahun Hari Angkatan Udara di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 1 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Tepat pada pukul 08.00 Wita, Keluarga besar Lanud Sjamsudin Noor melaksanakan upacara (09/04). Upacara yang dilaksanakan secara sederhana ini bertempat di Lapangan Apel Lanud Sjamsudin Noor dengan diikuti oleh seluruh anggota Lanud Sam baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS. Bertindak selaku inspektur upacara adalah Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Singgih Hadi dan komandan upacara Kapten Sus Andri Sujadmoko, SH.

 

Dalam sambutan Kasau (Kepala Staf Angkatan Udara) yang dibacakan oleh Komandan Lanud menekankan bahwa kebijakan strategis yang telah kita sepakati tentang Postur Angkatan Udara tahun 2005 sampai dengan tahun 2024 dan Program untuk Kekuatan Pokok Minimum atau “Minimum Essensial Force”, hendaknya menjadi pedoman dalam setiap kegiatan perencanaan maupun pelaksanaan program. Kasau juga mengajak kepada seluruh anggota TNI AU dimana pun berdinas agar dalam menyongsong tahun 2010 tetap mempertahankan “Year No Accident” dan diharapkan kedepan dapat menjadikan TNI AU sebagai “The First Class Air Force”.

 

Sesuai dengan tema peringatan ke-64 Tahun Angkatan Udara tahun ini adalah “Dijiwai Tekad dan Semangat Perubahan Menuju Kondisi Yang Lebih Baik, TNI AU Siap Mengamankan dan Menjaga Keutuhan Wilayah Kedaulatan NKRI”, Kasau menilai sangat tepat. Karena tema ini merupakan tekad kita bersama yang hendaknya senantiasa menjadi sumber inspirasi bagi setiap diri seorang prajurit TNI AU dalam melaksanakan tugasnya.

Baca juga:  DANLANUD HALIM MENGANTAR KASAU MENUJU SURABAYA

 

Di akhir acara peringatan ke-64 Tahun Angkatan Udara di Lanud Sjamsudin Noor ini, seluruh Prajurit Lanud Sjamsudin Noor di berikan acara tambahan makan bersama, pemotongan tumpeng, pembagian hadiah lomba Kebersihan rumah, kebersihan perkantoran, Memancing, menembak, pertandingan bulutangkis, Volly, dan tenis Meja serta tidak ketinggalan disuguhkan pula hiburan penyanyi artis lokal.

 

Melalui Peringatan Angkatan Udara ke-64 ini diharapkan kepada segenap Prajurit dan Pns Angkatan Udara agar semakin meningkatkan Ketaqwaan kepada Tuhan YME dan selalu menaati aturan hukum dalam pelaksanaan tugas sehari-hari serta laksanakan setiap tugas yang diberikan secara professional dengan penuh disiplin, tanggung jawab dan senantiasa tetap berpegang teguh Saptamarga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel