Berita

Peringatan Ke-64 tahun Hari Angkatan Udara di Lanud Suryadarma

Dibaca: 1 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Bertempat di Apron Hanggar Skadik 303, Wingdiktekkal melaksanakan upacara peringatan ke-64 tahun hari Angkatan Udara yang berlangsung dengan hikmad. Dalam upacara tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Widiantoro, MBA.

 

Acara dihadiri sejumlah tamu undangan dari jajaran Muspida Kabupaten Subang antara lain Bupati Subang Drs Eep Hidayat, Ketua DPRD Kabupaten Subang Atin S, Sekda Kabupaten Subang Hadi, Kepala PN Ari M, Kapolres Subang AKBP Dadang, Dandim Letkol Inf S.Munaf, Wadanyon 312 Zunan serta para jajaran Camat sekabupaten Subang dan para purnawirawan TNI AU.

 

Dalam sambutan KASAU yang dibacakan oleh Irup menekankan bahwa dalam kurun waktu perjalanannya TNI AU telah memberikan dharma baktinya terhadap Republik Indonesia. Antara lain dukungan terhadap bencana alam yang melanda di beberapa wilayah Indonesia, pengamanan wilayah udara dari ancaman dari luar, terutama di pulau-pulau terdepan. Kemudian juga disampaikan bahwa TNI AU siap menjadikan mottonya yaitu “ The First Class Air Force “ dengan meningkatkan sumber daya manusia dan alut sistanya. Dengan adanya Program Minimum Essenstial Force yang dicanangkan oleh pemerintah RI maka TNI AU akan memperkuat alut sistanya ditahun mendatang yang lebih memadahi dan modern.

Baca juga:  GAKTIB POMAU DI LANUD SURYADARMA

 

Pasukan upacara terdiri dari peleton Pama, kompi pasukan bersenjata terdiri dari Satpomau, Yonif 312 Kala Hitam dan Dalmas Polri. Sementara kompi lainnya terdiri dari Kompi Bintara, tamtama, PNS dan peleton SMK Angkasa. Seusai upacara dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi para pemenang pertandingan yang telah dilakukan sebelumnya, kemudian dilanjutkan dengan acara refresment di Hanggar Skadik 303 Wingdiketekkal. Dalam Refreshment ini Bupati Subang Drs Eep Hidayat memotong tumpeng Ulang Tahun yang diserahkan kepada salah seorang anggota Wara Lanud Suryadarma.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel