Berita

Peringatan ke-64 Tahun Hari Angkatan Udara di Lanud Wirasaba

Dibaca: 0 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Wirasaba bertindak sebagai Inspektur Upacara pada upacara Peringatan ke-64 tahun Hari Angkatan Udara, yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Wirasaba baik para Perwira, Bintara, Tamtama maupun Pegawai Negeri Sipil Lanud Wirasaba. Upacara dilaksanakan di Lapangan Upacara Lanud Wirasaba, Jumat (9/4).

 

Dalam kata sambutannya Irup membacakan sambutan tertulis Kepala Staf Angkatan Udara bahwa Angkatan Udara lahir bermodalkan semangat juang, rela berkorban tanpa pamrih dari para pelopor, pendiri dan pendahulu Angkatan Udara, sehingga meskipun peralatan yang digunakan pada saat itu masih sangat sederhana, namun Angkatan Udara mampu berkiprah sebagai salah satu unsur kekuatan perjungan bangsa. Dengan berbagai keterbatasan sarana dan prasarana, Angkatan Udara dapat menunjukkan eksistensinya dan berdiri sejajar dengan Angkatan Udara,

 

Lebih lanjut disampaikan selaku generasi penerus, kita perlu menyadari sepenuhnya bahwa keberadaan Angkatan Udara saat ini tidak dapat dipisahkan dari peran, jasa serta pengorbanan para Pejuang, Pelopor oleh putra- putra terbaik bangsa yang telah meletakkan pilar yang kokoh untuk kemajuan Angkatan Udara. Oleh karena itu, pada hari bersejarah ini, kita menyampaikan rasa hormat dan terima kasih serta penghargaan setinggi- tingginya kepada pendahulu yang sejak awal telah memikirkan pembangunan dan pengembangan Angkatan Udara yang selaras dengan kemajuan dan perkembangan teknologi sehingga perlu disikapi oleh seluruh prajurit Angkatan Udara.

Baca juga:  Verifikasi Kelaikan Fasilitas Instalasi Halang Rintang Skadik 204dan Mock Up Tower Lanud Sulaiman

 

Pada kesempatan upacara HUT tiga anggota Lanud Wirasasaba menerima Satya Lencana Kesetiaan duapuluh empat tahun Serma A Eko Hanggoro, enam belas tahun Serda Sutarman, delapan tahun Praka Sarjianto. Juga diberikan hadiah lomba olah raga bola voli, sepak takraw dan pemberian cindera mata dari Danlanud Wirasaba.

 

 

Hadir pada acara HUT TNI AU Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/DI Lanud Wirasaba Ny Era Revianto dan anggota serta jajaran Pengurus. Dihadiri pula Bapak-bapak anggota Persatuan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) Cabang 10 Wirasaba.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel