Berita

PERINGATAN KE-65 HARI ANGKATAN UDARA DI LANUD WIRIADINATA

Dibaca: 3 Oleh 11 Apr 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Hari Angkatan Udara tanggal 9 April merupakan saat yang tepat untuk menggali kembali semangat dan dedikasi para pejuang dan pendahulu Angkatan Udara dalam upaya mempertahankan kemerdekaan, yang implementasinya sangat relevan untuk eksistensi TNI Angkatan Udara masa sekarang maupun di masa mendatang, demikian Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP mengatakan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Inspektur Upacara Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Rudi Faisal pada upacara peringatan ke–65 Hari Angkatan Udara di Apron Base Ops Lanud Wiriadinata, Sabtu (9/4).

Lebih lanjut Kasau mengatakan, nilai-nilai patriotisme yang telah ditunjukan para Sesepuh, Pelopor dan Pendahulu TNI Angkatan Udara diharapkan senantiasa tumbuh subur di hati sanubari para prajurit TNI Angkatan Udara. Untuk itu kepada segenap personel TNI Angkatan Udara dimanapun bertugas agar selalu mewarisi nilai-nilai patriotisme dalam melaksanakan tugasnya. Jadikan peringatan Hari Angkatan Udara tahun 2011 ini, sebagai momentum untuk mawas diri dan introspeksi selaku tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional dan tentara profesional, tegas Kasau.

Baca juga:  SOSIALISASI BIDANG HUKUM DAN PENEGAKAN DISIPLIN OLEH KODIKAU DI WINGDIKUM

Upacara peringatan Hari Angkatan Udara diikuti oleh seluruh anggota Lanud Wiriadinata dan siswa SMU Angkasa dan hadir tamu undangan Walikota Tasikmalaya Drs H. Syarif Hidayat, M.Si dan muspida Tasikmalaya lainnya, pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.I Lanud Wiriadinata serta PPAU cabang Tasikmalaya.

Dalam rangka menyambut Hari Angkatan Udara ke-65 yang bertema ” Dengan profesionalisme dan motivasi yang tinggi serta dedikasi satuan, kita wujudkan Angkatan Udara yang lebih baik guna menjaga kedaulatan negara di udara dan keutuhan NKRI”, Lanud Wiriadinata telah melaksanakan kegiatan donor darah, pertandingan olah raga bulu tangkis, sepak bola dan voli, lomba kebersihan di asrama, MOW/MOP, jalan santai bersama seluruh warga Lanud Wiridinata, kerja bakti di TMP Kusumah Bangsa dan ziarah di TMP Kusumah Bangsa.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel