Berita

Peringatan ke 66 hari jadi koopsau Di lanud rembiga

Dibaca: 24 Oleh 15 Jun 2017Tidak ada komentar
Peringatan ke 66 hari jadi koopsau Di lanud rembiga
#TNIAU 

TNI AU – DISPENAU. Jadikan peringatan HUT Koopsau ke 66, momentum introspeksi dan evaluasi diri atas kinerja masing-masing agar dapat merefleksikan seberapa jauh kualitas diri kita demikian jelas Komandan Pangkalan TNI AU Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSoc.Sc saat membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP saat pelaksanaan Upacara peringatan ke 66 hari jadi Koopsau di Lapangan Dirgantara Mako Lanud Rembiga.

Lebih Lanjut Kasau meminta kepada seluruh prajurit untuk menjadi pelopor perubahan untuk kebaikan TNI AU, dimana membiasakan berbuat hal yang benar sesuai aturan hokum yang berlaku dan sebaliknya jangan membenarkan hal yang salah meskipun telah menjadi kebiasaan.

Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP dalam amanatnya yang dibacakan Danlanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSoc,Sc juga mengungkapkan kebanggaannya atas keberhasilan serta kinerja serta prestasi Koopsau dalam pelaksanaan tugas Angkatan Udara, TNI, Bangsa dan Negara dan semua ini diharapkan dapat menjadi motivasi untuk menambah semangat juang dalam pelaksanaan tugas selanjutnya.

Baca juga:  MAYOR LEK BAMBANG SUYONO SISWA TERBAIK KIBI ANGKATAN 78

Terakhir menghadapai persaingan antar bangsa yang ketat, Kasau berpesan kepada seluruh prajurit untuk mengetahui, mengerti dan memahami apa yang terjadi di sekelilingmu agar tidak menjadi pecundang, tetapi pemenang dalam bersaing.

Upacara peringatan ke 66 Hari Jadi Koopsau ini diikuti oleh seluruh personel Lanud Rembiga baik perwira, bintara, tamtama maupun PNS juga Ibu-ibu Pia Ardhya Garini Cab.6/D.II Lanud Rembiga serta PPAU NTB.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel