Berita

Peringatan Ke-66 HUT TNI Di Palembang

Dibaca: 3 Oleh 07 Okt 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Peringatan upacara dalam rangka memperingati Ke-66 HUT TNI tanggal 5 Oktober 2011 di laksanakan di Makodam II Sriwijaya Palembang. Selaku Inspektur upacara Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI S.Widjonarko. Upacara tersebut di hadiri oleh Gubernur Sumsel Ir.H. Alex Noerdin, Kapolda Sumsel, Dan Lanal Palembang, Dan Lanud Palembang Letkol PNB Adam Suharto beserta Ketua PIA Ardya Garini Cabang Palembang Ny. Herliana Adam Suharto,serta unsur muspida lainnya.(5/10)

Dalam amanat Panglima TNI yang di bacakan Inspektur Upacara menyampaikan Ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh prajurit TNI, yang telah memberikan pengabdian terbaiknya dengan penuh disiplin, dedikasi dan loyalitas yang tinggi kepada rakyat, bangsa dan Negara. Sebagai tentara rakyat, TNI hanya berpihak kepada kepentingan seluruh rakyat dan Negara, sesuai perkembangan Zaman telah menuntut TNI menjadi Profesional berupaya meningkatkan kinerja dan kemampuan dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya.

Selanjutnya dengan tema “Dengan keterpaduan dan profesionalisme, TNI bersama komponen bangsa siap menjaga dan menegakkan kedaulatan serta keutuhan NKRI “. Tema ini merefleksikan tekad dan semangat seluruh keluarga besar TNI untuk berbuat dan berkarya dengan lebih baik, berkualitas dan berkapasitas dalam rangka mengemban tugas-tugas yang di berikan oleh Negara.

Baca juga:  PENUTUPAN TAHAP I PASIS SEKKAU A-88

Disela kegiatan upacara tersebut dilanjutkan dengan acara tambahan diantaranya penampilan barongsai se Kota Palembang, Dramband tingkat sekolah se Kota Palembang serta penyerahan trophy dan piagam penghargaan Bintara teladan di masing-masing satuan.Pada kesempatan ini Bintara teladan dari Lanud Palembang terpilih adalah Serka AK.Zulkifli anggota PSJ Lanud Palembang dimana Trophy dan piagam penhargaan diserahkan langsung oleh Komandan Lanud Palembang Letkol PNB Adam Suharto di Makodam II Sriwijaya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel