Berita

Peringatan Ke-68 Hari Jadi Pomau di Lanud Ranai

Dibaca: 1 Oleh 03 Nov 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

“Peringatan hari ulang tahun ini hendaknya benar-benar dapat dijadikan wahana dan momentum untuk melakukan evaluasi dan introspeksi secara jujur atas kinerja yang telah dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas pengabdian di masa-masa yang akan datang”, demikian sambutan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI I.B Putu Dunia yang dibacakan Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Mohammad Nurdin, SE selaku Inspektur Upacara peringatan ke-68 Hari Jadi Polisi Militer Angkatan Udara di lapangan Dirgantara Lanud Ranai, (31/10).

Lebih lanjut Kasau mengatakan, bahwa indikator keberhasilan dan prestasi warga Pomau dalam mengemban peran, fungsi dan tugas-tugasnya itu dapat dilihat langsung pada sosok prajurit Angkatan Udara pada umumnya, terutama dalam disiplin, ketaatan terhadap hukum dan tata tertib. Dan bagi seluruh warga Pomau, agar terlebih dahulu memberikan contoh keteladanan dalam memantapkan pelaksanaan penegakan disiplin, mentaati hukum dan tata tertib secara pribadi dan mampu diimplementasikan di lingkungan satuannya. Apabila hal itu mampu diwujudkan, maka sebagai Pomau akan dengan mudah melaksanakan tugas dalam rangka menegakkan hukum dan disiplin para prajurit TNI Angkatan Udara, tegas Kasau.

Baca juga:  PIA AG Ranting 01-3/G.IV Yonko 464 Paskhas Melaksanakan Olah Raga Bersama

Upacara peringatan ke-68 hari jadi Polisi Militer Angkatan Udara dilaksanakan secara sederhana namun khidmat, dihadiri para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns Lanud Lanud Ranai. Usai upacara, Danlanud Ranai memberikan ucapan selamat kepada seluruh anggota Satpomau Lanud Ranai dan foto bersama. Dilanjutkan dengan ramah tamah seluruh anggota Lanud Ranai di rumah pantai kediaman Danlanud.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel