Berita

Peringatan Ke -69 Hari TNI di Lanud Maimun Saleh

Dibaca: 4 Oleh 13 Okt 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bertempat di lapangan Yos Sudarso Lanal Sabang Kepala Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan Sabang menjadi Inspektur Upacara pada Peringatan Hari TNI ke-69, Selasa (7/10). Upacara peringatan ke-69 Hari TNI tahun 2014 ini dihadiri oleh Dandim Sabang, Danlanud Mus Sabang, Dansatrad 233 Sabang, Kapolres Sabang, unsur muspida kota Sabang dan instansi vertikal lainnya.

Panglima TNI Jendral TNI Dr. Moeldoko dalam amanatnya menyampaikan bahwa penyelenggaraan HUT TNI pada hakekatnya merupakan salah satu bentuk laporan pertanggungjawaban TNI kepada rakyat atas pembangunan TNI yang telah dilaksanakan, khususnya pada tahun anggaran 2014. Oleh karen itu, tema pokok pada kegiatan HUT ke-69 ini adalah “Patriot Sejati, Profesional, dan dicintai rakyat.”

Lebih lanjut dalam sambutannya Panglima TNI mengatakan agar mantapkan kepemimpinan lapangan, budayakan belajar dan berlatih dengan sungguh-sungguh, benar dan baik, karena belajar dan berlatih merupakan jalan utama menuju tercapainya profesionalisme keprajuritan yang diharapkan.

Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan acara tambahan yaitu Demonstrasi bongkar pasang senjata dengan mata tertutup, bela diri Yong Mo Do dan Demonstrasi Karate. Demonstarsi ini di tampilkan oleh Prajurit-prajurit lanud Mus, Yonif 116/ Garda Samudra dan gabungan Perwira Lanud Mus dan Lanal Sabang.

Baca juga:  APEL KESIAPAN PEMILU 2014 DI LAPANGAN SPN BALIKPAPAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel