Berita

Peringatan ke-69 HUT TNI di Kota Medan

Dibaca: 5 Oleh 08 Okt 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-69 TNI di Lantamal I Belawan diikuti tak kurang dari 1000 personel yang terdiri dari personel TNI AU, TNI AL, TNI AD, Brimob Dan Gabungan PNS., Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Kasdam I BB Brikjen TNI Cucu Sumantri, Tampak Hadir Dalam Upcara tersebut Wagubsu Bpk Tengku Eri, Pangkosekhanudnas III Medan Marsma TNI Supriharsanato, Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb S. Chandra Siahaan S. IP., Dipl of MDS, Selasa (7/10)

Kebanggaan, kecintaan dan kepercayaan atas kekuatan sendiri harus terus kita kembangkan, karena semua itu menjadi akumulasi kekuatan, guna mengabdi tantangan Globalisasi yang berkembang dinamis di semua sisi kehidupan. Dalam kaitan tersebut, TNI senantiasa membangun mekanisme kerja dan hubungan kelembagaan sengan segenap komponen bangsa dalam rangka meningkatkan ketahanan masyarakat dan ketahanan nasional. Demikianlah sambutan Panglima TNI yang dibacakan oleh Irup Upacara di Lantamal I Belawan pada upacara peringatan HUT TNI ke-69

Panglima TNI Jendral TNI Moeldoko dalam sambutan tertulis menegaskan bahwa setiap prajurit dan PNS TNI dituntut mengedepankan tugas dan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi. Sekecil apapun sikap dan tindakan primitif akan mengganggu dan merusak jati diri TNI, sebagai tentara Rakyat, Tentara pejuang, tentara nasional dan tentara profesional. Sebagai tentara profesional, tegas Panglima TNI, segenap prajurit TNI harus berupaya untuk terus menerus meningkatkan kinerja dan kemampuan profesionalismenya dalam menjalankan tugas dan pengabdian.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD SURYADARMA MENYAMBUT PESERTA MTQ TINGKAT KOOPSAU I

Upacara HUT TNI yang ke 69 yang seharusnya dilaksanakan tanggal 5 Oktober 2014, namun karena bertepatan dengan hari Raya Idul Adha 1435 Hijriyah, maka upacara dilaksanakan tanggal 7 Oktober 2014. Peringatan HUT TNI tahun 2014 ini bertemakan “ Patriot Sejati, Profesional dan dicintai Rakyat” Semoga dengan semangat ini, niscaya berpengaruh positif terhadap pola pikir dan pola tindak TNI, sebab bersama rakyat TNI akan menjadi satu kekuatan yang sangat dasyat untuk berkarya secara nyata bagi bangsa dan negara Republik Indonesia. setelah selesai melaksanakan upcra para Muspida Kota Medan Melaksanakan Foto Bersama., “DIRGAHAYU TENTARA NASIONAL INDONESIA”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel