Berita

Peringatan ke-71 Hari Jadi Lanud Suryadarma

Dibaca: 5 Oleh 07 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Suryadarma Masekal Pertama TNI Timbang Sembiring Meliala memimpin Upacara peringatan ke-71 hari jadi Pangkalan TNI AU Suryadarma di Lapangan Dirgantara Kalijati Subang, Jawa Barat (7/9).

Upacara yang di ikuti oleh seluruh anggota Lanud Suryadarma dan Kompi Pan C Yonko 461 Paskhas. Turut menghadiri upacara tersebut adalah Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Stevanus Ervin , Danwing 8 Kolonel Pnb Sapuan, Ketua PIA AG Cabang 5/ D.I Ny. Sembiring, Ketua PIA AG Cabang 5/ G II Wingdiktekkal, Kepala Dinas Lanud Suryadarma & Wingdiktekkal, Danki Pan C Yonko 461 Paskhas, serta para pejabat Lanud Suryadarma dan Pengurus PIA AG Lanud Suryadarma.

Danlanud dalam sambutannya mengatakan bahwa “Melalui peringatan ke-71 hari jadi Lanud Suryadarma, saya berharap kepada seluruh personel Lanud Suryadarma agar mampu meningkatkan jiwa patriotisme, rasa kebanggaan, rasa memiliki dan soliditas, yang diharapkan mampu menjadi stimulan dalam meningkatkan kinerja”.

”TNI AU yang sebagai bagian integral TNI dan Lanud Suryadarma dengan eksistensinya diusia yang ke 71, harus melakukan introspeksi menyeluruh, mengevaluasi masa lalu, menyiapkan hari ini dan menata masa depan agar lebih baik untuk menjadi The First Class Air Force guna mendukung tugas-tugas TNI, Koopsau I dan Angkatan Udara pada umumnya”.pintanya.

Baca juga:  Kunjungan Vice Commander Pacifik USAF

Pada kesempatan itu Komandan menyampaikan “Lebih Baik Dipersiapkan Tidak Dipakai Daripada Dipakai Tetapi Tidak Siap” inilah salah satu bagian dari motto saya untuk menjadikan Lanud Suryardarma sebagai salah satu Lanud induk helikopter yang handal, tangguh dan profesional yang senantiasa mampu melakasanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik serta diawaki oleh prajurit-prajurit yang memiliki disiplin tinggi, profesional, sehat jasmani dan rohani serta lingkungan dengan didukung oleh jiwa dan semangat pantang menyerah.

Melalui motto tersebut saya berharap dapat meningkatkan kebanggaan satuan, untuk memberikan kontribusi yang terbaik bagi terselenggaranya pelaksanaan tugas pokok TNI AU saat ini dan dimasa-masa mendatang. “Untuk itulah saya tidak henti-hentinya mengajak seluruh warga Lanud Suryadarma baik Perwira, Bintara, Tamtama dan segenap Aparatur Sipil Negara untuk senantiasa bekerja keras dan memberikan pengabdian yang terbaik dalam pelaksanaan tugas di Lanud Suryadarma yang kita cintai dan kita banggakan ini”.harap Komandan.

Usai upacara dilanjutkan dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng oleh Komandan Lanud Suryadarma yang diberikan kepada perwakilan anggota termuda atas nama Prada Taufiq dan pemotongan tumpeng kedua oleh Ketua PIA AG Cabang 5/ D.I Ny. Sembiring, kemudian diberikan kepada Mayor Adm Soewono yang akan purna tugas pada bulan Desember tahun 2017.

Baca juga:  Lanud Pattimura Gelar Buka Bersama Dan Peringati Nuzulul Qur'an 1439 H/2018 M

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel