TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Peringatan ke-72 HUT POMAU di Lanud Y. Kapiyau Timika

By 01 Nov 2018Berita
IMG_1562

TNI AU.   Bertempat diLapangan upacara Lanud Yohanis Kapiyau Timika, seluruh anggota Lanud Y.Kapiyau dan Paskhas Pamrahwan melaksanakan Upacara HUT ke-72 Polisi Militer Angkatan Udara (POMAU). Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Meito Datau.

Pada kesempatan ini, Komandan Lanud Y. Kapiyau menyampaikan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara  mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun kepada segenap prajurit POMAU dimana pun bertugas, Semoga prajurit POMAU dapat meningkatkan semangat dan motivasi dalam mengemban tugas selaku penegak hukum dilingkungan TNI Angkatan Udara.

Momentum peringatan Hari Ulang Tahun ini dapat dimanfatkan sebagai evaluasi terhadap hakekat keberadaan dan pengabdian Polisi Militer Angkatan Udara, konsep pemikiran yang mengedepankan tindakan preventif perlu terus dikembangkan dalam pelaksanaan tugas. Kepekaan, kecermatan dan kecerdasan dalam memahami berbagai perubahan situasi untuk menekan angka pelanggaran displin. Hal tersebut sesuai dengan tema peringatan ke -72 HUT POMAU yaitu ” Dengan Dilandasi Jiwa dan Semangat Wira Waskita, POMAU Siap Melaksanakan Penegakan Hukum yang Berkeadilan Secara Profesional Guna Mendukung Tugas TNI Angkatan Udara “.

Setelah upacara HUT POMAU dilaksanakan syukuran didepan gedung Wira . Komandan Lanud Y.Kapiyau dalam sambutannya menyampaikan bahwa penekanan dari KASAU, POMAU ini diharapkan dapat menjadi contoh dan cermin dalam penampilan, sikap dan perilaku baik dalam kedinasan maupun bermasyarakat dengan mentaati peraturan dan uandang-undang yang berlaku.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *