TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Peringatan ke-72 TNI AU di Lanud Iskandar

By 09 Apr 2018 Berita
IMG_0383

TNI AU.Β  Hari Angkatan Udara tanggal 9 April, merupakan momen histories perjalanan TNI AU hingga usia Ke-72, dalam memperingati Hari Jadi ke-72 TNI Angkatan Udara yang jatuh tanggal 9 April 2018, Lanud Iskandar telah menggelar berbagai kegiatan diantaranya Donor Darah, , Lomba panahan dan menyumpit dan Ziarah Rombongan di TMP. Senin (9/4)

Peringatan HUT ke-72 TNI Angkatan Udara Tahun 2018, dilaksanakan secara sederhana yang digelar diΒ  Lapangan Apel Mako Lanud Iskandar. Bertindak sebagai Irup Kepala Dinas Operasi Mayor Pom Pintoko Agung Nugroho, sebagai Komandan Upacara Lettu Sus Kirno Hadi yang sehari hari menjabat Kakum Lanud Iskandar dan peserta upacara seluruh personel Lanud Iskandar, upacara berjalan dengan hikmat dan lancar.

Dalam amanatnya Kepala Staf TNI AU Marsekal TNI Yuyu Sutisna yang dibacakan Oleh Kadisops Lanud Iskandar Mayor Pom Pintoko Agung Nugroho menyatakan β€œ Selamat dan Dirgahayu” kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara dimanapun berada dan bertugas.

Pada kesempatan ini pula Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna menegaskan kepada seluruh personel Angkatan Udara, dalam melaksanakan tugas agar saling bersinergi dan bekerja sama dengan setiap komponen bangsa dan rakyat untuk menyelesaikan tugas tugas yang di berikan, tunjukan bahwa personel TNI Angkatan Udara adalah Insan Dirgantara yang mengerti dan memahami akan tugas dan tanggung jawabnya dalam menjaga pertahanan Negara di udara.

Tema peringatan HUT ke-72 TNI Angkatan Udara kali ini yaitu β€œ Dilandasi Jiwa Ksatria, Militan, Loyal, Profesional dan Modern, TNI AU Siap Menjaga Kedaulatan dan Keutuhan NKRI” karena tema ini merupakan tekad bersama dan menjadi sumber inspirasi bagi seluruh anggota TNI AU dalam melaksanakan Tugas.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Peringatan ke-72 TNI AU di Lanud Iskandar