Berita

Peringatan ke-73 Hari bakti TNI Angkatan Udara, Lanud I Gusti Ngurah Rai Gelar Upacara dengan Sederhana

Dibaca: 8 Oleh 30 Jul 2020Tidak ada komentar
Peringatan ke-73 Hari bakti TNI Angkatan Udara, Lanud I Gusti Ngurah Rai Gelar Upacara dengan Sederhana
#TNIAU 

TNI-AU. Dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-73 Pangkalan TNI AU I Gusti Ngurah Rai menggelar upacara. Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Radar Soeharsono bertindak selaku inspektur upacara yang dilaksanakan di Lapangan Apel mako Lanud I Gusti Ngurah Rai, Rabu (29/08/2020).

 Upacara ini diikuti oleh seluruh personel Lanud I Gusti Ngurah Rai baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil dengan memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.

Pada kesempatan tersebutm, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E. M.P.P. dalam amanat tertulis yang dibacakan oleh Danlanud mengatakan bahwa peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara pada tahun ini dilaksanakan secara sederhana dan dengan format yang berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

“Meskipun demikian, dalam peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara di tahun ini, kita turut berempati dengan memberikan berbagai bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19” terang Kasau.

Kasau menambahkan, meskipun sederhana namun peringatan Hari Bakti ke-73 TNI Angkatan Udara, sarat akan makna pengorbanan dan perjuangan prajurit TNI Angkatan Udara dalam berbagai misi kemanusiaan untuk bangsa Indonesia.

Baca juga:  Mayor Pom Yudhi Faizar Jabat Dansatpom Lanud Rembiga

“Inilah makna sesungguhnya dari hari Bakti TNI Angkatan Udara. Yaitu kerelaan untuk berkorban, kesediaan untuk menjadi contoh, serta ikut mempelopori usaha untuk meringankan beban dan kesulitan rakyat di sekeliling kita” ungkap Kasau.

Di akhir sambutannya Kasau  juga mengingatkan, bahwa perjuangan kita belum usai. Bahaya wabah virus Covid-19 masih berada di sekitar kita. “Untuk itu, teruslah bersabar, teruslah bersemangat, dan teruslah berjuang dengan tulus dan ikhlas dalam menghadapi pandemi ini, demi Bangsa Indonesia” pungkas Kasau.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel