Berita

Peringatan Ke-73 Hari Bhakti TNI AU

Dibaca: 84 Oleh 29 Jul 2020Tidak ada komentar
Peringatan Ke-73 Hari Bhakti TNI AU
#TNIAU 

TNI AU. Batam. TNI Angkatan Udara (Lanud) Hang Nadim Batam, menggelar Upacara sebagai puncak peringatan ke-73 Hari Bhakti TNI Angkatan Udara tahun 2020 tepatnya jatuh pada hari ini (27 Juli 2020) di lapangan apel Mako Lanud Hang Nadim.

Uapacara dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Hang Nadim Letkol Pnb Urip Widodo dengan peserta seluruh anggota Lanud dan satu Pleton Pasukan dari tenaga medis dari RSKI Galang serta dihadiri ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 21/D.I diketuai oleh Ny. Risma Urip Widodo.

Peringatan Hari Bhakti tahun 2020 ini merupakan kali pertama dilaksanakan Lanud Hang Nadim, namun demikian berbagai rangkaian dapat terlaksana dengan lancar. Berbagai kegiatan seperti karya bhakti membersihkan sungai dan lingkungan pemukiman warga disekitar Lanud bersama-sama dengan warga, donor darah, pembersihan makam, ziarah Taman Makam Pahlawan dan upacara yang baru saja digelar.

Dari berbagai kegiatan yang sudah terlaksana, setelah upacara selesai dilgelar juga acara tambahan penanaman pohon sukun secara serentak sebanyak 2020 pohon diseluruh jajaran Komando Operasi Angkatan Udara I (Koopsau I) atas perintah Pangkoopsau I Maersekal Muda TNI Ir. Tri Bowo S. M.M., M.Tr (Han).

Baca juga:  Lanud Sjamsudin Noor adakan Acara Family Gathering

Dari keterangan yang didapat dari Letkol Urip, peringatan ke-73 Hari Bakti TNI Angkatan Udara adalah untuk mengenang, meneladani nilai-nila perjuangan yang telah dibuktikan oleh perintis TNI AU dalam pelaksanaan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara tercinta.

Peringatan Ke-73 Hari Bhakti TNI AU

Peringatan Ke-73 Hari Bhakti TNI AU

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel