Berita

Peringatan ke-73 TNI AU di Lanud Iskandar

Untitled-1
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Hari Angkatan Udara tanggal 9 April, merupakan momen histories perjalanan TNI AU hingga usia Ke-73, dalam memperingati Hari Jadi ke-73 TNI Angkatan Udara yang jatuh tanggal 9 April 2019, Lanud Iskandar telah menggelar berbagai kegiatan diantaranya Donor Darah, Doa bersama dan Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan, Selasa (9/4)

Peringatan HUT ke-73 TNI Angkatan Udara Tahun 2019, dilaksanakan secara sederhana yang digelar di Lapangan Apel Mako Lanud Iskandar. Bertindak sebagai Irup Kepala Dinas Logistik Mayor Kal Nofan Kanopyanto, sebagai Komandan Upacara Kapten Kal Prapto Wardoyo yang sehari hari menjabat Kasi Watpers Lanud Iskandar dan peserta upacara seluruh personel Lanud Iskandar, upacara berjalan dengan hikmat dan lancar.

Dalam amanatnya Kepala Staf TNI AU Marsekal TNI Yuyu Sutisna yang dibacakan Oleh Kadislog Lanud Iskandar Mayor Kal Nofan Kanopyanto menyatakan peringatan ke-73 Hari TNI Angkatan Udara tahun 2019 ini, dilaksanakan secara sederhana yang berkonsep “Pesta Rakyat” sebagai manifestasi kemanunggalan TNI Angkatan Udara dengan rakyat.

Pada kesempatan ini pula Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna menegaskan kepada seluruh personel Angkatan Udara untuk memegang teguh komitmen netralitas dalam Pemilu tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April mendatang, Saya mengharapkan seluruh personel dapat menjaga soliditas dan sinergitas baik internal TNI Angkatan Udara, antar Angkatan, serta antar Lembaga Pemerintahan termasuk  Polri.

Leave a Reply