Berita

Peringatan Ke-74 Hari Bakti TNI AU Secara Virtual Di Lanud Dhomber Balikpapan  

Dibaca: 5 Oleh 29 Jul 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 07 29 at 17.03.031
#TNIAU 

TNI AU. Balikpapan. Personel Lanud Dhomber mengikuti upacara Peringatan Ke-74 Hari Bakti TNI Angkatan Udara Tahun 2021 yang dilaksnaakan secara Virtual di Gedung Serba Guna (GSG) Lanud Dhomber, Kamis (29/7/21).

Acara yang dilaksanakan secara Virtual di Lanud Dhomber dihadiri oleh Kadislog Lanud Dhomber Letkol Kal Kuswanto, S.E., Kadispers Lanud Dhomber Letkol Adm Eko Fajar Budi Handoyo, S.E., Karumkit Lanud Dhomber Mayor Kes dr.Richard Medic, dan terpusat  dari Gedung Auditorium IG. Dewanto Denma Mabesau, Cilangkap Jakarta Timur.

Dalam amanatnya, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. menyampaikan bahwa mengenang peristiwa heriok 29 juli 1947 sangat penting menumbuhkan semngat pengabdian para generasi penerus, dalam perjuangan yang berkelanjutan, guna memberikan perlindungan dan menjamin keselamatan segenap tumpah darah Indonesia. Kasau Menambahkan, Esesnsi dari peringatan hari bakti, berupa pengabdian tanpa batas dari segenap keluarga besar TNI Angkatan udara, harus dapat senantiasa terwujud. TNI Angkatan Udara telah dan senantiasa memberikan upaya terbaik, guna membantu pemerintah dalam mempercepat penanggulangan pandemic Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

Baca juga:  Danskadik 405 Lanud Smo Menutup Dua Lattis

Lanjut Kasau Mengatakan, TNI Angkatan Udara harus dapat menjadi pelopor dan mengajak masayarakat untuk terus menumbuhkan optimisme sebagai suatu bangsa, inilah makna sesungguhnya dari Hari Bakti TNI Angkatan Udara. Tuturnya. “Kita harus Terus optimis dan terus yakin, dengan kerja keras, dengan kesabaran, dan dengan memohon pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa, Insyaallah wabah ini segera kita atasi”,tutupnya

 Upacara yang dilaksanakan secara sederhana ditengah masa pandemi Virus Covid 19, tentu tidak menghilangkan essensi sebenarnya dari Hari Bakti TNI AU itu sendiri. Dalam pelaksanaan kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah yaitu 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel