Berita

Peringatan ke-74 HUT Pomau tahun 2020 di Puspomau

Dibaca: 65 Oleh 02 Nov 2020November 3rd, 2020Tidak ada komentar
Peringatan ke-74 HUT Pomau tahun 2020 di Puspomau
#TNIAU 

TNI AU. Pelaksanaan peringatan ke-74 HUT Polisi Militer TNI Angkatan Udara (Pomau) tahun 2020 berlangsung secara sederhana, namun tidak menghilangkan nilai-nilai sejarah yang terkandung di dalamnya. Senin (02/11/2020), pukul 08.00 WIB, segenap warga Puspomau berkumpul bersama menggelar tasyakuran dan do’a bersama di selter sarban Puspomau.

Mengangkat tema “Dengan dilandasi semangat Swa Bhuwana Paksa dan jiwa Wira Waskita, prajurit Pomau siap bersinergi membangun TNI Angkatan Udara unggul”, mengajak seluruh komponen dan unsur Pomau untuk bergerak dan berjuang secara bersama-sama dan saling bahu membahu satu sama lain. Hal ini senada dengan pesan Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) dalam sambutan yang dibacakan oleh Danpuspomau, Marsma TNI Agung Handoko, S.H., M.M., M.H., agar setiap prajurit Pomau mampu beradaptasi dan berinovasi, dalam menghadapi berbagai macam perrsoalan di bidang hukum yang semakin berkembang, mampu bersinergi serta menjadi ujung tombak sesuai dengan tugas dan fungsinya, dalam mendukung tugas TNI Angkatan. Lebih lanjut, Kasau mengucapkan selamat hari jadi Pomau dan mengajak seluruh komponen yang ada, untuk bersama-sama menjadikan momentum yang berharga ini sebagai refleksi diri, serta terus beradaptasi guna memastikan Pomau akan senantiasa tumbuh semakin baik.

Baca juga:  Bantuan APD Penanggulangan Covid-19 di Wilayah Kalimantan Selatan Mendarat Mulus di Lanud Sjamsudin Noor

Menambah nuansa kebersamaan, Danpuspomau, secara langsung melaksanakan potong tumpeng dan diberikan kepada anggota yang termuda. Hadir dalam acara tersebut, seluruh pejabat Pomau, personel militer dan PNS Puspomau dengan tetap menjaga protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel