Berita

Peringatan ke-76 HUT Pomau di Lanud El Tari

Dibaca: 26 Oleh 01 Nov 2022Tidak ada komentar
1
#TNIAU 

TNI AU. “Di dalam tubuh TNI Angkatan Udara, Pomau berperan untuk menegakkan hukum, menjadi panutan, menjaga kedisiplinan prajurit termasuk memberi contoh nyata di setiap satuan TNI AU di seluruh Indonesia, serta turut mewaspadai berbagai bentuk pelanggaran prajurit.”, demikian sambutan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA, yang dibacakan Kadisops Lanud El Tari Kolonel Pnb Dedy Kusuma Jaya mewakili Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Marsma TNI Aldrin P. Mongan,S.T.,M.Hum.,M.Han., saat upacara peringatan ke-76 Hari Ulang Tahun Polisi Militer TNI Angkatan Udara di apron Sukhoi Lanud El Tari Kupang, Selasa (1/11/2022).

Lebih lanjut Kasau mengatakan bahwa Pomau sebagai etalase terdepan TNI Angkatan Udara harus bisa menjadi teladan terutama dalam hal kedisiplinan, harus terus mengasah dan mengembangkan diri dan harus mengutamakan kejujuran, keadilan dan sifat humanis dalam setiap perbuatannya. “Di lembaran baru ini, TNI Angkatan Udara ingin melihat kemajuan dan perubahan positif di tubuh Pomau di berbagai aspek. Khususnya dalam bidang sumber daya manusia dan teknologi lain dalam pengamanan personel, obyek vital dan Alutsisa”, kata Kasau.

Baca juga:  Jelang HUT ke-77 TNI Seluruh Unsur Demo Udara Memulai Geladi Terbang di Atas Istana Merdeka Jakarta

Upacara peringatan ke-76 HUT Polisi Militer TNI Angkatan Udara di Lanud El Tari dilaksanakan secara sederhana namun khidmat, dihadiri Kepala Dinas Personel Kolonel Adm Akhmad Hudi, Kadispotdirga Kolonel Pom Teguh Amdhi Setiawan, Kadislog Letkol Tek Sujono, Dansatpom Letkol Pom Yohanes Chandra, Datsatrad 226 Buraen Letkol Lek Muhammad Sarwo Edi dan  para Perwira lainnya serta Bintara-Tamtama dan PNS Lanud El Tari. Usai upacara, bertempat di VIP Room Lanud El Tari dilanjutkan acara syukuran ulang tahun. Pada kesempatan tersebut dilakukan pemotongan tumpeng yang diberikan Kadisops dan Dansatpom Lanud El Tari kepada personel Pomau yang tertua dan termuda serta pemotongan kue yang dilanjutkan ramah tamah.

1

2

2A

3

4

5

6

7

8

9

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel