Berita

PERINGATAN MAULID NABI BESAR MUHAMMAD SAW DI LANUD BALIKPAPAN

Dibaca: 149 Oleh 15 Jan 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Seluruh anggota Lanud Balikpapan dan Satrad 223 baik Perwira, Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil beserta keluarga besar Lanud Balikpapan menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1435 H di Masjid Al-Amin Komplek TNI AU Lanud Balikpapan. Selasa (14/1).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Ir Tri Bowo Budi Santoso, M.M menyampaikan ucapan terima kasih kepada penceramah Bapak Ustadz Ir. Tony .s. Harun, M.Sc atas kesediaan untuk mengisi ceramah Maulid Nabi di Lanud Balikpapan .”Kepada seluruh anggota hendaknya dapat mendengarkan ceramah ini dengan baik dan mudah-mudahan apa yang disampaikan dapat diambil hikmahnya, guna meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita.”harapan Danlanud.

Selanjutnya dalam ceramahnya, penceramah menjelaskan sejarah dan perjuangan Rasulallah. Nabi Muhammad di utus untuk memberikan penjelasan tentang hidup di dunia dan akhirat kepada umatnya. Disampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi hendaklah kita dapat mencontoh perilaku Beliau Nabi Muhammad dalam kehidupan sehari-hari. Belajar dari akhlak Rasulallah, kedatangan Nabi sebagai Uswatu Hasanah member suri tauladan yang baik.

Baca juga:  PERINGATAN ISRA’ MI’RAJ DI LANUD ADISUTJIPTO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel