Berita

PERINGATAN MAULID NABI DI LANUD NGURAH RAI

Dibaca: 5 Oleh 20 Jan 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Lanud Ngurah Rai melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di halaman Masjid Hidayatullah Asrama Lanud ngurah Rai Jum’at malam tanggal 17 Januari 2014. Pada acara Maulid Nabi tersebut dihadiri sekitar 1500 masyarakat muslim yang terdiri dari warga muslim Lanud Ngurah Rai, warga muslim yang ada di sekitar Lanud dan warga muslim Kabupaten Badung sekitarnya. Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Sugiharto Prapto W berkesempatan hadir dan memberikan kata sambutan pada acara tersebut. Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadirannya dan mengajak bersama untuk mencontoh dan menauladani sifat sifat dan perilaku yang baik Nabi besar Muhammad SAW, tegas Danlanud pada sambutannya.

Pada peringatan kali ini sesuai dengan Radiogram komando atas agar dalam pelaksanaannya diintegrasikan dengan masyarakat sekitar oleh sebab itu Sie Bintal Lanud Ngurah Rai bekerjasama dengan Majelis Taklim Attaufiq dan majelis Taklim Al Muhajirin sebagai panitia bersama peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan sebagai Ketua Panitia Kasibintal Lanud Ngurah Rai Mayor Sus Rinaldi. S.Ag. adapun tema yang diambil yaitu Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Kita Tingkatkan Kebersamaan Prajurit TNI dengan Rakyat dalam rangka menjaga Kedaulatan dan Keutuhan Negara kesatuan Republik Indonesia.

Baca juga:  NUZULUL QUR’AN DI ABD SALEH

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan Ba’dah Isya sampai dengan pukul 23.30 malam dikarenakan kekhusyuuan mendengarkan siraman rohani yang disampaikan oleh KH Abdul Gaffar dari Bagujampi Banyuwangi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel