Berita

Peringatan Maulid Nabi di Lanud Rembiga

Dibaca: 2 Oleh 08 Feb 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Keluarga besar Lanud Rembiga menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1433 H, (7/2). Bertempat di masjid Al-I’anah Lanud Rembiga, yang dihadiri Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ridha Hermawan, para perwira, bintara, tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS), serta keluarganya.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Ridha Hermawan, dalam sambutannya menyampaikan bahwa arti penting kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tidak saja ikut membina keagamaan yang telah terbina dengan baik,tetapi juga sangat berarti dalam upaya membina sikap mental dan pribadi sebagai prajurit TNI AU yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Selain itu, Danlanud juga mengatakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bukan sekedar untuk diperingati saja namun lebih dari itu, hendaknya dapat dicontoh, diteladani dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari terutama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara

Sementara itu H. Lalu Istana Taufik, selaku penceramah memberikan gambaran bahwa Rasulullah dalam mengemban dakwahnya tetap menjaga sikap dan moral serta memelihara persatuan dan kesatuan diantara umat islam maupun dikalangan umat lainnya, sehingga diharapkan mampu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Baca juga:  Satgas banjir Koopsau I bantu warga Pinangranti terdampak banjir

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel