Berita

Peringatan Maulid Nabi di Lanud Wirasaba

Dibaca: 5 Oleh 08 Mar 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Panitia Peringatan  Maulid Nabi Muhammad SAW 1432 H/ 2011 M Lanud Wirasaba menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi, yang diikuti oleh warga Lanud Wirasaba dan warga masyarakat sekitar desa Wirasaba dengan mengambil tempat di Masjid Al- ikhlas Lanud Wirasaba, Kamis (3/3).

Peringatan kali ini dengan tema, “Jadikan Hikmah Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Sebagai Landasan Moral Prajurit TNI Dalam Rangka Menyukseskan Pelaksanaan Tugas Pokok.”

Dalam kata sambutannya Komandan Lanud Wirasaba Mayor Adm Veradiyanto, S.IP mengharapkan, ” Dengan ceramah yang akan disampaikan oleh penceramah nanti hendaknya seluruh warga dapat mengambil hikmahnya,” kata Danlanud. ” Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang seterusnya dapat mendukung pelaksanaan tugas dengan baik,” tegas Danlanud.

Sebagai penceramah adalah Ustadz H. Achmad Syukron MA, Al- Hafidz dari  Banjarnegara. Dalam uraian ceramahnya diantaranya disampaikan bahwa tanda- tanda orang yang cinta kepada Allah dan Rosulnya yang pertama selalu ingat kepadaNya. Kedua, selalu mengikuti kehendak yang dicintainya yaitu menjalankan sholat. Ketiga, Rela berkorban.  Selanjutnya  dengan peringatan ini, ” Marilah perbaiki amal kita, tidak ada kata terlambat, ” kata Ustadz.  ” Tingkatkan iman kita kepada Allah dan Rosulnya,”  lanjutnya.

Baca juga:  Satpomau Lanud J.B. Soedirman Gelar Opsgaktib

Usai menyampaikan ceramah dilanjutkan dengan doa bersama yang dipandu oleh penceramah.  Hadir  pada acara tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/ D.I Lanud Wirasaba Ny Wahyu Amalia Veradiyanto beserta jajaran pengurus dan anggota.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel