Berita

PERINGATAN MAULID NABI MUHAMAD SAW DI LANUD HUSEIN

Dibaca: 5 Oleh 17 Feb 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Bertempat di Masjid Al-Mu”Minun Lanud husein Sastranegara, Kamis(16/2), Personel Lanud Husein Sastranegara yang beragama muslim melaksanakan peringatan Maulid Nabi SAW.

Peringatan yang mengambil tema “Maulid Nabi Muhammad SAW, kita mantapkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa guna meningkatkan pengabdiaan kepada Bangsa dan Negara”. Tersebut dihadiri Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Umar Sugeng Haryono, S.IP., SE., MM., Kepala Dinas Operasi Letkol Pnb Imam Subekti, ST., MIR, Kepala Dinas Logistik Kal Aryanto Nur Cahyadi,ST dan Perwira , Bintara, Tamtama, Pns serta Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 4/DI Lanud Husein S.

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan, Hakekatnya peringatan Maulid Nabi SAW mengingatkan diri masing-masing sejauh mana keimanan dan keislaman kita, sejauh mana kita memahami dan mengamalkan ajaran-ajaran Nabi Besar Muhammad Shallallahu Alaihi Wasalam, dalam rangka memantapkan diri sendiri sebagai prajurit TNI dan Pegawai Negeri Sipil Angkatan Udara yang bertaqwa kepada Allah Subhanahuwataala.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan, sebagai prajurit TNI dan Pegawai Negeri Sipil Angkatan Udara khususnya bagi yang beragama islam, tentunya tidak ada keraguan sedikitpun bahwa pada diri Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasalam benar-benar terdapat sesuatu yang partipurna untuk diteladani dalam berbagai aspek kehidupan manusia, termasuk kehidupan sebagai prajurit pejuang Sapta Marga.

Baca juga:  MABES TNI/KEMHAN JUARA TURNAMEN GOLF KASAU CUP 2010

Pada peringatan Maulid Nabi Saw penceramah Drs. H. Dudi Muttaqin., mengajak kepada personel Lanud Husein Sastranegara untuk memanfaatkan waktu dengan baik karena kehidupan dan kebahagiaan didunia hanya tipuan saja, untuk itu pergunakan waktu didunia ini dengan perbuatan yang bermanfaat . Manfaatkan waktu dengan keimanan seperti yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad Saw, jadi jangan sia-siakan waktu yang hanya sebentar ini, ujar Ustad Dudi Muttaqin.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel