Berita

PERINGATAN MAULID NABI MUHAMAD SAW1433 H DI LANUD EL TARI

Dibaca: 5 Oleh 06 Feb 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1433H di laksanakan di Masjid Al Mujahidin Lanud El Tari pada tanggal 4 Februari 2012. Hadir Dan Lanud El Tari Letkol Nav Joko Winarto, SE beserta keluarga besar Lanud El Tari, Kompi ‘’D’’BS Paskhas Kupang dan masyarakat Mulim sekitar Lanud El Tari.

Dan Lanud El Tari Letkol Nav Joko Winarto,SE dalam sambutanya menyampaikan bawa dengan peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1433 H ini kita sebagai umat muslim sudah selayahnya untuk mengucapkan syukur dan itrukfeksi diri dalam melaksanakan sunah rasulullah. Kedatangan rasulullah kemuka bumi ini membawa amanat Allah swt dengan tujuan untuk kesejahteraan, keselamatan, kasih sayang dan kebahagiaan hidup di dunia dan akhirat.

Jika di kaji secara mendalam seluruh kehidupan dan risalah rasulullah akan di temukan tiga landasan pokok yaitu iman, islam dan ihsan. Diatas landasan itulah bangunan risalah Nabi berdiri tegak, tumbuh dan berkembang subur keseluruh jagat raya. Dengan tema Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan Kepada Allah SWT Guna Meningkatkan pengabdian kepada Negara dan Bangsa. Maka dengan tema tersebut mari kita sebagai umat muslim untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan menjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNya.

Baca juga:  DANLANUD SOEWONDO HADIRI SERAH TERIMA KOMANDAN LANTAMAL I BELAWAN

Selanjutnya Ustadz Sofyan Abdurrahman, S.Ag. dalam ceramahnya menyampaikan tentang rasulullah di utus untuk membinbing dan memberikan penerangan , contoh , kedisiplinankepada para umatnya. Kedisplinan memungkinkan beliau memperoleh sukses dalam perjuangnya meskipun ujian dan rintangan yang berat. Demikian pula dalam melaksanakan segala perintahNya dan menjahuhi larangan Allah, tidak melekat pada dirinya sendiri, tetapi juga memancar pada para sahabatnya, sehingga melahirkan satu generasi yang benar-benar taat kepada rasul dan taat kepada pemimpinnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel