Berita

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019

Dibaca: 42 Oleh 25 Nov 2019Tidak ada komentar
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., mengajak warga muslim Mabesau, untuk meneladani akhlak, perilaku, perkataan, dan kepribadian nabi Muhammad SAW sekaligus diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Hal ini disampaikan Kasau saat menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M di masjid Assamawi Mabesau Cilangkap Jakarta Timur. Senin, (25/11/2019).

Kasau juga menekankan keluarga besar TNI AU untuk menjadikan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW sebagai pedoman bagi prajurit dalam mengisi kehidupan.

Personel Mabesau, diminta untuk selalu mengenal dan mempelajari kepribadian Nabi Muhammad SAW sehingga akan menjadi prajurit dan PNS TNI AU yang tidak hanya profesional namun juga baik ahklak dan tingkah lakunya, sehingga dapat menjadi kebanggan rakyat Indonesia.

Pada acara yang juga dihadiri Ketua Umim Pia Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna dan para pejabat muslim TNI AU serta pengurus Pia Ardhya Garini ini, tampil sebagai penceramah, pimpinan Pondok Pesantren Daarus Sa’dah K.H Soemarno Syafe’i.

Baca juga:  Ny.Irenne Moningka, Kemas Daging Kurban dengan Wadah Bambu

Menutut K.H Soemarno Syafe’i, ada beberapa aspek yang diajarkan oleh Rasulullah SAW untuk menjadi manusia penebar kebaikan dan memuliakan manusia. Perbanyak kebaikan karena kebaikan akan menebarkan keutamaan bagi orang-orang yang senantiasa berbuat baik.

K.H. Sumarno Syafe’i juga berpesan kepada seluruh keluarga besar TNI AU untuk berjuang tanpa mengenal lelah, mencari ridho Allah SWT untuk kebaikan keluarga, masyarakat, bangsa, dan negara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel