Berita

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Di Mako Korpaskhas

Dibaca: 1 Oleh 19 Jan 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Guna menyongsong tugas-tugas yang semakin berat dan kompleks, kita sebagai prajurit Paskhas dapat meneladani Nabi Besar Muhammad SAW. yang tercermin dalam kepribadian beliau yang berakhlak mulia.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI M. B. Manurung dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Asisten Personel Kas Korpaskhas Kolonel Psk Tribowo Setyo C., S.Sos. pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. yang berlangsung di gedung Bambang Nur Ernawan, Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung (15/1).

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh personel gabungan dari Mako Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas dan selaku penceramah yaitu KH. Drs. Agus Supriyatna dimana dalam ceramahnya beliau menyampaikan bahwa peringatan ini untuk mengingatkan kembali keteladanan Nabi Muhammad sebagai sumber pembelajaran pendidikan karakter yaitu berperilaku atau bersikap dan bertata krama yang baik serta tidak melanggar norma-norma yang berlaku yang kesemuanya itu telah dicontohkan oleh sang baginda Nabi kita Nabi Muhammad SAW.

Hadir pada kesempatan tersebut para Asisten Korpaskhas, pejabat Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas serta ibu-ibu pengurus PIA Ardhya Garini Gab. IV Korpaskhas dan Cabang 5/Gab. IV Pusdiklat Paskhas.

Baca juga:  Danlanud BNY Terima Bantuan APD dari Gubernur Lampung

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel