Berita

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1431 H di Lanud Surabaya

Dibaca: 4 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Keluarga besar Lanud Surabaya menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1431 H, Jum’at(19/3). Bertempat di masjid Abdurrahhim Lanud Surabaya, yang dihadiri oleh para pejabat, perwira dan anggota Lanud Surabaya, Gusang, Pegawai Negeri Sipil (PNS), serta ibu–ibu PIA Ardhya Garini Cab 4/D. II Lanud Surabaya.

 

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Johanes Berchman, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bukan hanya sekedar rutinitas, namun yang terpenting hikmah dari peristiwa Maulid Nabi Muhammad tersebut yang harus dijadikan teladan bagi seluruh anggota TNI AU beserta keluarga.

 

Sementara itu KH.Drs Samin Hidayat, selaku penceramah memberikan gambaran bahwa Rasulullah dalam mengemban dakwahnya tetap menjaga sikap dan tingkah laku, tutur kata yang sopan dan tidak mengenal lelah dan tetap memelihara persatuan dan kesatuan diantara umat islam maupun dikalangan umat lainnya, sehingga diharapkan mampu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Baca juga:  Komandan Lanud Suryadarma Pimpinan Korve Bersihkan Landasan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel