Berita

PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1434 H LANUD TARAKAN

Dibaca: 4 Oleh 28 Jan 2013Tidak ada komentar
PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1434 H LANUD TARAKAN
#TNIAU 
PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1434 H LANUD TARAKAN

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad 1434 Hijriyah Kamis (24/01), Lanud Tarakan mengadakan ceramah agama dengan menghadirkan ustadz M. Subki Al Bughuri S.Sos, diikuti oleh Seluruh anggota Lanud Tarakan beserta para ibu PIA Ardya Garyni.

Pada sambutan Komandan Lanud Tarakan Letkol Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos menyampaikan bahwa “Semoga dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW para prajurit Lanud Tarakan dapat menjadikan keteladan Nabi Muhammad SAW sebagai landasan motivasi perjuangan dan Profesialisme dalam pengabdian kepada bangsa dan Negara”

Dalam Tausyiah ustadz M. Subki Al Bughuri, S.Sos menyampaiakan dalam ceramahnya “sebagai umat manusia kita harus meneladani pola tingkah laku serta kepemimpinan Rasulullah. Selanjutnnya ustadz kondang ini menyampaikan bahwa kenalilah Rasulullah maka Rasullah akan mengenali saudara serta akan bersama pada hari kemudian.

Dalam akhir Tausyiah ustads Subki mengatakan ” kebiasaan yang baik akan terbawa dalam kondisi sesulit apa pun kita, oleh karena itu biasakanlah mengucapkan perkataan baik dalam keseharian serta biasakan berdzikir dan mengucapkan lafadz ALLAH.

Baca juga:  Malam Pisah Sambut Komandan Lanud Sjamsudin Noor

Lanud Tarakan sebagai lanud yang wilayahnya berbatasan dengan Negara tetangga, kegiatan tausyiah semacam ini merupakan sebuah cara pembinaan mental serta rohaniah bagi personel Lanud Tarakan agar seluruh prajurit tetap dalam kondisi jiwa yang sehat sehingga segala tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI AU dapat terlaksana secara baik dan profesionalisme.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel